Giorgio Chiellini Tak Anggap Laga Kontra Inter Milan Sebagai Penentu

Penulis: Rei Darius
Jumat 15 Jan 2021, 07:00 WIB
Giorgio Chiellini anggap penting laga kontra Inter Milan, namun tidak menentukan.

Giorgio Chiellini tidak menganggap laga kontra Inter Milan sebagai penentu (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, menganggap bahwa laga kontra Inter Milan pada akhir pekan ini sebagai pertandingan yang penting, namun tidak akan menentukan apa pun.

Chiellini bermain selama 64 menit ketika Si Nyonya Tua mengalahkan Genoa dengan skor 3-2 dalam pertandingan babak 16 besar Coppa Italia, Kamis (14/1) dini hari WIB.

Kemenangan itu mengantarkan Juventus kepada kemenangan keempat secara beruntun pada tahun 2021 dan tantangan berikutnya kini adalah pertandingan kontra Inter Milan di Serie A.

Bianconeri kini berada di peringkat keempat klasemen sementara di Serie A pada saat ini. Sebuah kemenangan atas sang rival abadi akan membuat mereka mengikis ketertinggalan menjadi satu poin saja dari peringkat kedua, namun Giorgio Chiellini menolak menyebut laga ini lebih penting daripada yang lainnya.

"Masih ada satu babak lagi, jadi saya akan mengatakan bahwa ini penting namun tidak menentukan," kata Chiellini ketika berbicara kepada JTV.

"Sudah jelas bagi saya bahwa kami tengah berada dalam periode positif, itu adalah hal yang penting untuk memberikan keberlanjutan. Kami harus memainkan laga berat lainnya di Milan, sebagaimana yang kami lakukan kontra Milan."

Dalam pertandingan sebelumnya, Juventus telah menghantam Udinese dengan skor telak 4-1, sebelum menundukkan AC Milan dan Sassuolo masing-masing dengan skor 3-1 pada pertandingan Serie A.

Setelah menghadapi Inter nanti pun masih ada pertandingan Piala Super Italia kontra Napoli yang menunggu pada pertengahan pekan depan.

Artikel Tag: Giorgio Chiellini, Juventus, Inter Milan, Serie A

872  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini