Giorgio Chiellini Putuskan Hengkang, Juventus Cari Bek Tengah Baru

Penulis: Rei Darius
Jumat 06 Mei 2022, 21:30 WIB
Giorgio Chiellini

Giorgio Chiellini bakal meninggalkan Juventus di akhir musim (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis Fabrizio Romano mengabarkan bahwa Giorgio Chiellini memutuskan untuk meninggalkan Juventus secara bebas transfer setelah musim ini berakhir.

Kontrak sang kapten bersama I Bianconeri masih berlaku hingga musim panas tahun 2023 mendatang, namun dia memutuskan untuk mengakhirinya lebih awal, seiring dengan kegagalan timnas Italia lolos ke putaran final Piala Dunia 2022.

Menurut klaim dari Romano, Giorgio Chiellini tergoda dengan kemungkinan untuk menjajal sepak bola Amerika Serikat, dan bahwa Juve sudah bersedia untuk melepasnya dengan memburu bek tengah baru pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sebelumnya, Chiellini juga telah memutuskan untuk pensiun dari timnas Italia, dengan laga persahabatan kontra Argentina di Wembley pada bulan Juni nanti akan menjadi pertandingan terakhirnya dengan kostum Gli Azzurri.

Sejauh ini, sejumlah bek tengah sudah dikaitkan dengan Juve, termasuk Antonio Rudiger. Namun sang defender Chelsea nampaknya akan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas mendatang.

Nama-nama lain yang dikaitkan dengan Si Nyonya Tua di antara lain adalah Gabriel Magalhaes dari Arsenal dan Gleison Bremer dari Torino. Namun, Juve juga bisa memanggil Federico Gatti dari masa pinjamannya bersama Frosinone.

Artikel Tag: Giorgio Chiellini, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giorgio-chiellini-putuskan-hengkang-juventus-cari-bek-tengah-baru
1135  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini