Giorgio Chiellini Klaim Inter Favorit Juara Piala Super Italia dan Scudetto

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Jan 2022, 07:51 WIB
Bek Juventus, Giorgio Chiellini.

Giorgio Chiellini. (Foto: Daniele Badolato - Juventus FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Juventus, Giorgio Chiellini, mengklaim Inter Milan sebagai favorit juara di Piala Super Italia dan terdepan dalam perburuan Scudetto. Apa alasannya?

Juventus yang berstatus sebagai juara Coppa Italia di musim lalu akan menantang Inter Milan sang jawara Serie A di pertandingan Piala Super Italia yang akan digelar di San Siro, Kamis (13/1) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Giorgio Chiellini mengklaim Inter sebagai tim yang paling diunggulkan untuk menjadi pemenang di laga ini.

"Inter memiliki teknis dan fisik yang kuat. Meskipun kami tahu kami menghadapi tim yang sedang menikmati momen bagus, itu tidak berarti bahwa dalam pertandingan kali ini, kami tidak bisa menahan diri melawan mereka," ujar Chiellini dilansir dari FCInterNews.

"Kami tahu dari pengalaman pribadi bahwa yang diunggulkan belum tentu menang. Dalam pertemuan satu kali, apa pun bisa terjadi."

"Kami memang tidak lagi masuk dalam persaingan untuk Scudetto tahun ini, tetapi di final kami dapat membuktikan bahwa kami berada di level yang sama dengan lawan kami."

Bukan hanya itu, Chiellini juga mengklaim Inter sebagai tim terdepan dalam perburuan gelar Scudetto di musim ini.

"Saya telah memberi tahu Bastoni pada bulan Oktober, bahkan ketika Inter berada jauh dari puncak klasemen: ‘gelar masih milik kalian.’ Dan prediksi saya terbukti benar," ujarnya melanjutkan.

"Hanya Milan yang mampu mengimbangi mereka. Tetapi skuat Inter lebih unggul. Mereka juga lebih dewasa dan lebih lengkap. Mungkin saya bisa salah, tetapi bagi saya mereka sudah menjadi favorit Scudetto sejak awal September lalu," pungkasnya.

Artikel Tag: Giorgio Chiellini, Inter Milan, Juventus, Piala Super Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giorgio-chiellini-klaim-inter-favorit-juara-piala-super-italia-dan-scudetto
482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini