Giorgio Chiellini Jamin Bakal Perbarui Kontrak dengan Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 30 Jul 2021, 05:00 WIB
Giorgio Chiellini pastikan bertahan di Juventus.

Giorgio Chiellini ingin raih lebih banyak trofi bersama Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Giorgio Chiellini menjamin bahwa dirinya tidak akan meninggalkan Juventus, karena ia akan memperpanjang kontrak sekembalinya dari masa liburan pada awal pekan depan.

Secara legal, Chiellini bukanlah pemain Juve lagi pada saat ini, karena kontraknya sudah habis pada tanggal 30 Juni lalu, dan kini ia berlibur dengan status pemain tanpa klub.

Ia mengakhiri masa liburannya pada hari Senin (2/8) pekan depan, dan berjanji akan kembali ke Turin lagi untuk menegosiasikan perpanjangan kontraknya.

"Saya memerlukan waktu beberapa hari lagi untuk beristirahat dan memulihkan diri dari kekacauan pada bulan lalu, namun saya akan kembali ke Turin pada hari Senin mendatang dan berbahagia untuk memulai lagi," kata sang juara Piala Eropa 2020 itu dalam sebuah acara di Livorno, dikutip dari Football-Italia.

Meskipun baru saja mengangkat trofi prestisius, trofi pertamanya dengan seragam timnas Italia, Giorgio Chiellini mengaku masih lapar untuk mengumpulkan gelar dalam kariernya.

Usianya akan segera beralih ke angka 37 pada bulan depan, dan itu tidak menghentikannya untuk berburu trofi lagi di sisa kariernya, malah makin terpacu karena Juve kini tak berstatus sebagai juara bertahan Serie A.

"Saya kira Anda tidak akan pernah bermimpi untuk mengangkat sebuah trofi sebagai seorang kapten dari tim nasional. Anda cukup berbahagia untuk bermain sepak bola dalam kota, namun di sinilah saya, meraih mimpi terbesar yang ada," lanjutnya.

"Saya ingin mengangkat lebih banyak trofi lagi, karena itu membuat Anda semakin lapar untuk melakukannnya lagi, an mengenakan seragam Juventus tanpa simbol Scudetto di dada memberikan motivasi ekstra."

Untuk pertama kalinya sejak musim 2011/2012, Juve tak lagi memiliki simbol Scudetto di jerseynya, namun mereka masih memiliki simbol Coccarda buah memenangkan Coppa Italia pada musim lalu.

Artikel Tag: Giorgio Chiellini, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giorgio-chiellini-jamin-bakal-perbarui-kontrak-dengan-juventus
514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini