Giorgio Chiellini dan Federico Bernardeschi Sudah Kembali Berlatih

Penulis: Rei Darius
Jumat 26 Nov 2021, 13:15 WIB
Giorgio Chiellini berpotensi kembali tersedia untuk Juventus di laga kontra Atalanta.

Giorgio Chiellini kembali berlatih bersama skuat Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Skuat Juventus telah menyambut Giorgio Chiellini dan Federico Bernardeschi kembali ke sesi latihan, jelang pertandingan kontra Atalanta pada akhir pekan ini.

I Bianconeri sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya di Serie A, dengan menjamu Atalanta di Allianz Stadium. Mereka bertekad untuk bangkit setelah dibantai oleh Chelsea dengan skor 0-4 di Liga Champions.

Paulo Dybala sudah kembali berlaga meski hanya sebagai pengganti dalam pertandingan di Stamford Bridge, dan nampaknya siap untuk menjadi starter di akhir pekan ini, namun Mattia De Sciglio belum diharapkan kembali.

Kabar baiknya, pelatih Massimiliano Allegri sudah menyambut kembalinya Giorgio Chiellini dan Federico Bernardeschi dalam sesi latihan tim, dan ada harapan bagi mereka, setidaknya, tersedia dalam pertandingan lanjutan Serie A nanti.

Kehadiran Chiellini tidaklah mengejutkan karena dia sudah melalui tiga pekan untuk menjalani pemulihan, namun Bernardeschi pulih lebih cepat setelah divonis absen dua pekan pada jeda internasional pekan lalu.

Sedangkan De Sciglio sudah absen selama sebulan terakhir. Dia sudah kembali berlatih namun masih sendirian, bukan bersama tim.

Juventus perlu kembali ke jalur kemenangan pada akhir pekan ini, lantaran mereka masih tertahan di urutan kedelapan di klasemen sementara liga domestik, setelah mengoleksi 21 poin dari 13 pertandingan.

Si Nyonya Tua telah melalui dua pertandingan di Serie A dengan meraih kemenangan, usai menundukkan Fiorentina 1-0 di awal bulan ini dan Lazio 2-0 pada akhir pekan kemarin.

Artikel Tag: Giorgio Chiellini, Federico Bernardeschi, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giorgio-chiellini-dan-federico-bernardeschi-sudah-kembali-berlatih
380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini