Giorgio Chiellini: Bukan Hanya Lukaku yang Perlu Diwaspadai dari Belgia

Penulis: Rei Darius
Jumat 02 Jul 2021, 15:30 WIB
Giorgio Chiellini peringatkan Italia bahwa Belgia bukan hanya Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku bukan satu-satunya ancaman bagi Giorgio Chiellini (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Kapten tim nasional Italia, Giorgio Chiellini, memperingatkan timnya bahwa Romelu Lukaku bukanlah satu-satunya pemain yang perlu diwaspadai dari Belgia.

Gli Azzurri akan menghadapi The Red Devils di Allianz Arena, Munich, pada Sabtu (3/7) dini hari nanti WIB, untuk laga perempat final Piala Eropa 2020.

Giorgio Chiellini diharapkan sudah bisa bermain lagi setelah pulih dari cedera paha, dan kehadirannya diharapkan bisa meredam Romelu Lukaku, yang biasa menjadi lawannya di level klub.

"Itu adalah stadion yang besar, kami perlu bersiap untuk acara besar ini. Kami bahagia bisa berlatih di sini, kemudian kami akan mempersiapkan diri untuk pertandingan yang besar," kata sang kapten Juventus dalam konferensi persnya.

"Saya bahagia bisa tersedia, kami masih punya satu sesi latihan lagi. Ini adalah tim yang hebat, pelatih akan memiliki beberapa dilema dalam kepalanya, namun tim ini telah membuktikan bahwa siapa pun bisa menjadi starter, dan kami siap.

"Kami ingin bermain baik, kami ingin mencapai target akhir. Kami bangga sebagai orang Italia sama halnya seperti mereka bangga menjadi orang Belgia. Setiap dari kami akan berusaha untuk membawa tim nasional setinggi mungkin. RIncian akan menjadi penentu."

Namun Chiellini memperingatkan bahwa ancaman dari The Red Devils bukan hanya disediakan oleh Lukaku.

"Kami semua menghormati Lukaku karena musim luar biasanya di Inter, namun untuk berpikir bahwa Belgia hanya sekadar Lukaku adalah hal yang meremehkan rekan-rekan setimnya," sambung Chiello.

"Mereka memiliki banyak pemain hebat dan kami akan mempersiapkan diri sebagaimana yang selalu kami lakukan, kami berdua akan tidur nyenyak malam ini, baik Romelu dan saya."

Selama dua musim bermain untuk Inter, Lukaku baru mencetak satu gol ke gawang Juve, yang terjadi pada pertandingan bulan Mei lalu, yang dicetak melalui eksekusi penalti.

Artikel Tag: Giorgio Chiellini, Romelu Lukaku, Belgia, Italia, Piala Eropa 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giorgio-chiellini-bukan-hanya-lukaku-yang-perlu-diwaspadai-dari-belgia
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini