Gio Reyna Ungkap Ambisinya Bersama Borussia Dortmund di Musim 2020/21

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 13 Sep 2020, 13:30 WIB
Gio Reyna Berambisi Mendapat Lebih Banyak Kesempatan Bermain Bersama Borussia Dortmund

Gio Reyna (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Jerman: Gio Reyna kini mulai menjadi bagian dari skuat utama Borussia Dortmund, setelah pemain muda berusia 17 tahun asal Amerika Serikat itu dipromosikan sejak musim dingin 2020 yang lalu oleh pelatih Lucien Favre.

Ia didatangkan Dortmund dari akademi New York City FC, klub MLS, pada musim panas 2019 yang lalu dengan status bebas transfer. Penampilan apiknya bersama tima muda Die Borussian membuat namanya dipanggil pelatih untuk bergabung ke skuat utama, dan sejak saat itu ia berhasil mencatat 18 penampilan bersama tim utama. Gio Reyna juga berhasil mencetak gol cantik melawan Werder Bremen di laga lanjutan DFB-Pokal 2019/20.

Pada kompetisi musim 2020/21, ia juga dipastikan akan kembali bermain untuk tim utama. Reyna pun tak segan mengungkapkan ambisinya mendapat lebih banyak kesempatan bermain di musim depan.

“Saya belajar banyak musim lalu dalam enam bulan pertama saya di Bundesliga, membiasakan diri dengan kecepatan permainan dan fisik profesional. Saya pikir saya membuat lompatan besar dan saya pikir semua orang tahu, saya siap untuk bermain lebih banyak dan memiliki peran yang lebih besar dalam tim di kompetisi musim depan,” ungkapnya kepada wartawan, dilansir Goal.

Borussia Dortmund akan memulai perjuangannya di musim 2020/21 dengan melawan klub kasta ketiga, Duisburg pada laga putaran pertama DFB Pokal di MSV Arena pada 15 September 2020 mendatang.

Artikel Tag: Gio Reyna, Borussia Dortmund

646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini