Gio Reyna Kembali Alami Cedera Saat Dortmund Taklukkan Stuttgart

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 09 Apr 2022, 17:30 WIB
Gio Reyna

Gio Reyna (Foto: Stars and Stripes FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Di tengah keberhasilan Borussia Dortmund mengalahkan VfB Stuttgart 2-0 pada Jumat (8/4), terselip sebuah kesedihan bagi seorang Gio Reyna yang lagi-lagi mengalami cedera.

Gio Reyna kembali mengalami cedera saat pertandingan Borussia Dortmund melawan VfB Stuttgart, Jumat (8/4). Pemain berusia 19 tahun tersebut terpaksa ditarik keluar dari lapangan kurang dari dua menit setelah kick-off. Ia meninggalkan lapangan dengan air mata setelah tampaknya kembali mengalami cedera hamstring yang sebelumnya memaksanya harus menepi selama beberapa bulan musim ini.

Reyna telah menjalani musim yang sulit sejauh ini karena cedera. Ia mengalami cedera hamstring saat bermain untuk tim nasional Amerika Serikat pada September lalu. Cedera itu membuatnya absen selama lebih dari lima bulan.

Dia kemudian mengalami cedera lagi saat kembali ke Starting XI Dortmund pada bulan Februari. Tapi untungnya, dia terhindar dari cedera serius saat itu dan kembali ke tim tiga minggu kemudian.

Ini adalah kali kedua Reyna menjadi starter sejak kembali beraksi. Namun dalam selang kurang dari dua menit setelah pertaandingan dimulai, ia memberi isyarat bahwa ia harus ditarik keluar. Saat ini belum diketahui sejauh mana cederanya atau berapa lama ia akan absen.

Selain Reyna, Mahmoud Dahoud juga harus ditarik keluar saat pertandingan Dortmund melawan Stuttgart. Pemain internasional Jerman itu keluar lapangan dengan memegang bahunya pada menit ke-36 dan digantikan oleh Axel Witsel.

Artikel Tag: Gio Reyna, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gio-reyna-kembali-alami-cedera-saat-dortmund-taklukkan-stuttgart
675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini