Gio Reyna Akan Absen Saat Borussia Dortmund Bertemu Bayer Leverkusen

Penulis: Yuni Winata
Kamis 09 Sep 2021, 21:30 WIB
Gio Reyna akan absen saat Borussia Dortmund bertemu Bayer Leverkusen

Gio Reyna

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund kemungkinan harus bermain tanpa Gio Reyna saat mereka bertemu Bayer Leverkusen pada Sabtu (11/9), setelah Reyna mengalami cedera saat membela timnas.

Gio Reyna mengalami cedera hamstring saat bermain bersama timnas Amerika serikat pekan lalu, dan nampaknya cederanya tersebut akan memaksanya absen dalam laga kontra Bayer Leverkusen.

Menurut Ruhr Nachrichten, laga kontra Leverkusen masih terlalu cepat untuk Reyna. Ruhr juga menambahkan bahwa pemeriksaan final untuk cedera Reyna masih ditunda.

Reyna start dalam semua 5 laga BVB musim ini, jadi absennya jelas menjadi pukulan berat bagi usaha Dortmund untuk mengalahkan Leverkusen.

Namun disaat Reyna kemungkinan besar akan absen saat laga Leverkusen, kapten Marco Reus kemungkinan akan bisa berpartisipasi. Ruhr mengutip bahwa salah satu petinggi Dortmund, Sebastian kehl, mengatakan bahwa Dortmund cukup yakin bahwa Reus akan bisa bermain pada Sabtu (11/9). 

Reus mengalami cedera lutut saat bermain bersama timnas Jerman, dan sebagai akibatnya dia harus absen saat Jerman bertemu Islandia pada Rabu (8/9).

Thomas Meunier adalah pemain lain yang kembali lebih awal dari tugas internasional. Ruhr melaporkan bahwa Meunier telah melakukan latihan individu pada Rabu (8/9), yang berarti bahwa ada peluang dia akan cukup fit saat laga kontra Leverkusen.

Dortmund juga akan berharap agar Mats Hummels kembali start saat laga Leverkusen. Hummels sendiri sudah kembali latihan pada Selasa (7/9), setelah pulih dari cedera lutut.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Gio Reyna, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gio-reyna-akan-absen-saat-borussia-dortmund-bertemu-bayer-leverkusen
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini