Gilmour Ungkap Percakapannya dengan Robertson Usai Kemenangan Atas Liverpool

Penulis: A Mahfuda
Selasa 28 Apr 2020, 16:45 WIB
Gilmour Ungkap Percakapannya dengan Robertson Usai Kemenangan Atas Liverpool

Billy Gilmour (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Billy GIlmour mengaku senang luar biasa menerima kata-kata sanjungan dari kapten Skotlandia, Andy Robertson, usai penampilan impresifnya dalam kemenangan Chelsea atas Liverpool bulan lalu.

Gol dari Willian dan Ross Barkley di kedua babak memastikan tiket bagi Chelsea di perempat final Piala FA, namun Gilmour-lah yang mencuri berita utama dengan penampilannya yang amat luar biasa di tengah lapangan Stamford Bridge.

Pemain berusia 18 tahun itu tak gentar menghadapi duet lini tengah Liverpool yang berpengalaman dari Fabinho dan Adam Lallana, dan mempertontonkan permainan kelas atas yang membuat kagum banyak fans.

Dan tak heran jika banyak orang yang mulai membicarakan panggilan ke level internasional dalam waktu dekat untuk Gilmour dan kapten Skotlandia, yang kebetulan bermain untuk tim oposisi dalam laga itu, mendoakan yang terbaik untuknya usai peluit akhir.

“Setelah pertandingan Liverpool saya bertukar jersey dengan Andy Robertson,” Gilmour menjelaskan di acara Sky Sports, The Football Show.

“Dia mendatangi saya setelah pertandingan dan dia hanya berkata, ‘Bagu sekali, Anda bermain sangat baik. Terus lakukan itu. Semoga bisa segera bertemu Anda di tim utama’.”

“Senang mendengar itu dar sang kapten (timnas). Dan saya bertanya kepadanya apakah boleh bertukar jersey dengannya dan dia berkata, “Tak masalah, kita akan melakukannya di dalam (ruang ganti). Itulah yang membuat saya semangat luar biasa,” tutup Gilmour.

Artikel Tag: billy gilmour, Frank Lampard, Chelsea, Liverpool, Andy Robertson

552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini