Giliran Brendan Rodgers Masuk Dalam Daftar Target Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 26 Okt 2021, 09:40 WIB
Manajer Leicester City, Brendan Rodgers.

Brendan Rodgers. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, dikabarkan masuk ke dalam target Manchester United untuk menggantikan peran Ole Gunnar Solskjaer. Benarkah?

Hanya mampu meraih tiga kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir Manchester United di semua kompetisi membuat Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan tekanan yang luar biasa. Bahkan setelah MU dibantai oleh Liverpool dengan skor 5-0 pada akhir pekan lalu, tagar #OleOut semakin menggema di media sosial.

Kondisi tersebut lantas membuat manajemen Man United dikabarkan mulai serius mempertimbangkan pemecatan Solskjaer sebagai manajer tim. Sejumlah nama pelatih top bahkan mulai dihubungkan dengan The Red Devils. Sebut saja Antonio Conte yang sempat membawa tiga tim berbeda yakni Juventus, Chelsea dan Inter Milan menjadi juara di liga masing-masing. Belum lagi Zinedine Zidane yang sukses mempersembahkan trofi Liga Champions tiga kali secara beruntun bagi Real Madrid.

Dilansir dari The Sun, kini Man United tengah mempertimbangkan manajer Leicester City, Brendan Rodgers, untuk menjadi manajer anyar mereka jika jadi memecat Solskjaer dalam beberapa bulan ke depan.

Rodgers sendiri dianggap menjadi manajer yang sukses memoles performa Leicester sejak ditunjuk sebagai manajer mereka pada tahun 2019. Namun untuk mendapatkan Rodgers, MU harus mengeluarkan uang membayar biaya kompensasi lantaran Rodgers masih terikat kontrak dengan The Foxes hingga Juni 2025. Sementara Conte dan Zidane saat masih menjadi pengangguran usai mengundurkan diri dari Inter dan Madrid di musim panas tahun ini.

Artikel Tag: Brendan Rodgers, Leicester City, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giliran-brendan-rodgers-masuk-dalam-daftar-target-manchester-united
714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini