Giggs Sebut Dua Pemain Terbaik Yang Pernah Bermain Bersamanya

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 23 Mei 2020, 18:30 WIB
Giggs Sebut Dua Pemain Terbaik Yang Pernah Bermain Bersamanya

Ronaldo-Giggs - Daily Mirror

Berita Liga Premier: Legenda Manchester United, Ryan Giggs, menyebut nama Cristiano Ronaldo dan Paul Scholes, sebagai dua pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya di United.

Giggs menghabiskan sepanjang karier bermainnya di United selama periode terbaik klub, selama itu dia pernah berman dengan beberapa pemain bola terbaik dunia seperti Cristiano Ronaldo, Roy keane, Eric Cantona, Paul Scholes, David Beckham, Bryan Robson, dan Peter Schmeichel.

Saat bicara dengan channel media sosial United, Giggs mengungkapkan tentang siapakah pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya di United.

“Pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya adalah Cristiano Ronaldo,” kata Giggs.

“Memang dia hanya berada disana dalam waktu yang tak lama, dan dia brillian untuk United, dan kemudian dia pergi untuk tampil lebih baik lagi di tempat lain.”

Ronaldo hanya bermain dengan United pada 2003-2009, sebelum dia hengkang ke Real Madrid dan kemudian ke Juventus. Scholes, di sisi lain, menghabiskan sepanjang kariernya di United, sama seperti Giggs, dan dia diingat sebagai salah satu pemain United yang paling berpengaruh di era Sir Alex Ferguson.

“Scholesy adalah pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya di United,” kata Giggs.

“Anda semua sudah melihatnya saat latihan, anda tak bisa mendekatinya. Otaknya lebih cepat dibanding otak orang lain, jarak operannya, luar biasa.

“Anda berpikir bahwa anda bisa merebut bola darinya, dan kemudian dia hanya menggesernya sedikit dan dia berhasil. Dia brillian saat latihan.”

Artikel Tag: Ryan Giggs, Paul Scholes, Cristiano Ronaldo

558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini