Giggs Sebut City Punya Tiga Pemain Terbaik di Premier League

Penulis: Demos Why
Kamis 16 Mei 2019, 04:03 WIB
Giggs Sebut City Punya Tiga Pemain Terbaik di Premier League

Pemain Manchester City (Foto: Twitter @VincentKompany)

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Ryan Giggs, memberikan pujian bagi performa Manchester City sebagai salah satu tim terbaik di Premier League. Tak hanya itu, Giggs secara khusus juga menyoroti kontribusi tiga pemain bintangnya.

Dalam wawancaranya dengan Premier League, Giggs menyebut Vincent Kompany, David Silva dan Sergio Aguero sebagai pemain terbaik di Liga Primer yang cocok untuk bermain dengan tim mana pun di kompetisi tersebut selama tiga dekade terakhir. Bahkan secara khusus Giggs membarikan penghormatan bagi Kevin De Bruyne yang juga memiliki peran penting di era dominasi The Cityzens.

"Menurut saya, mereka mungkin punya tiga pemain yang bisa bermain untuk tim mana pun di era Liga Primer," ujar Giggs.

"David Silva, Kompany, Aguero. Mungkin akan ada sedikit adu argumen untuk De Bruyne juga."

Kendati mengakui City sebagai salah satu tim terbaik di era Premier League, namun Giggs menilai rival sekota Manchester United itu belumlah layak disebut sebagai tim terbaik Liga Primer sepanjang masa.

"Ini percakapan, karena apa yang mereka lakukan dan para pemain yang mereka dapatkan, usia skuat mereka," ujarnya melanjutkan.

"Tapi mereka mungkin belum mencapai ke sana [era kejayaan] karena ada beberapa skuat United yang telah memenangkan Liga Champions. Jadi tim 1998/99, tentu juga United 2007/08, karena mereka memenangkan Liga Champions."

"Jadi jika mereka terus menerus menjuarai Liga Primer dan kemudian memenangkan Liga Champions, maka benar, mereka bisa disejajarkan dengan para tim terbaik sepanjang masa," pungkasnya.

Artikel Tag: Ryan Giggs, Manchester City, Premier League

1562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini