Giggs Dukung Usaha Manchester United Untuk Rekrut Grealish dan Sancho

Penulis: Yuni Winata
Minggu 02 Agu 2020, 17:45 WIB
Giggs Dukung Usaha Manchester United Untuk Rekrut Grealish dan Sancho

Ryan Giggs - MEN

Berita Transfe: Ryan Giggs mengungkapkan dukungannya terhadap usaha Manchester United untuk merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan Jack Grealish dari Aston Villa.

United ingin memperkuat lini serang mereka pada musim panas kali ini dan sudah mengidentifikasikan Sancho dan Grealish sebagai target transfer utama mereka.

Saat bicara dengan Webby and O’Neill, legenda Unted itu mengatakan bahwa kedua pemain incaran Setan Merah tersebut memiliki kualitas yang akan bisa membuat mereka bersinar di Old Trafford.

“Mereka adalah dua pemain bagus,” kata Giggs.

“Dengan Grealish, dia jelas sudah terbiasa dengan Liga Premier dan tak perlu beradaptasi dengan liga. Bagi saya, melihat dari luar, dia terlihat memiliki mentalitas untuk datang ke tempat ini dan itu tak mengganggunya.

“Beberapa pemain bisa saja akan terlalu terkagum-kagum (dengan United), tapi saya pikir dia tak akan terlalu terkagum-kagum. Hal bagus untuk musim ini adalah bahwa dia mencetak 10 gol, yang adalah satu-satunya pertanyaan saya untuknya, apakah dia mencetak cukup banyak gol?

“Bisa mencapai dua digit (gol) tanpa penalti adalah hal impresif.”

Tentang Sancho, Giggs menambahkan,“ Sancho itu cepat, langsung, , tapi juga seorang pemain cerdas.

“Yang saya suka darinya adalah, saat dia sampai ke area untuk bola final, dia tidak panik, yang adalah hal yang biasanya dialami pemain melebar.

“Dia menyambut umpan yang tepat, dan dia adalah seseorang yang bisa melakukan serangan balik jika kita akan memainkannya, tapi juga, jika tim di belakang, dia bisa mengalahkan pemain-pemain lawan dan membuat beberapa hal terjadi.

“Dua rekrutan yang mungkin bisa direkrut dan jika mereka memang bisa direkrut dan kita bisa mendapatkan keduanya, maka saya akan melangkah dan merekrut mereka.”

Artikel Tag: Manchester United, Jadon Sancho, Ryan Giggs

557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini