Giggs Dukung Greenwood Mewarisi Nomor Punggungnya di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Senin 14 Sep 2020, 21:00 WIB
Pemain manchester United, Mason Greenwood​ dapat dukungan dari Ryan Giggs

Solskjaer-Greenwood - metro

Berita Liga Premier: Legenda manchester United, Ryan Giggs, memberi dukungan pada Mason Greenwood untuk bersinar musim ini setelah winger belia itu mendapat nomor punggung 11 yang pernah dipakai oleh Giggs.

Musim lalu Mason Greenwood menikmati musim debut sukses bersama Manchester United  dibawah kepemimpinan manajer Ole Gunnar Solskjaer, menjadi pemain kunci di lini depan United bersama Anthony martial dan Marcus Rashford.

Jelang dimulainya musim 2020/21, Greenwood mendapat kepercayaan memakai nomor punggung 11, yang terkenal saat dipakai oleh Giggs. Nomor punggung baru tersebut jelas akan memberi tekanan ekstra pada Greenwood, namun Ryan Giggs meyakini bahwa Greenwood akan mampu mengatasinya.

“Dia hampir mencetak gol sebanyak yang saya lakukan, jadi tak ada tekanan dalam hal itu. Tapi tidak, saya tidak berpikir bahwa dia akan merasa tertekan oleh nomor itu,” kata Giggs pada The Sun.

“Dia adalah seorang pemain brillian, yang saya tak berpikir bahwa dia terlihat akan mencetak gol dalam tiap laga – saya pikir dia akan mencetak gol tiap dua laga, sebesar itu ancamannya.

“Sejauh ini dia bermain dari sisi kanan, pada akhirnya, saya pikir dia akan jadi centre-forward. Tapi dia harus maju lagi. Lawan akan menyadari (kemampuannya) dan mereka akan mencoba menghentikannya.

“Dia harus mencari cara untuk tetap bekembang, yang saya pikir akan dia lakukan karena dia sangat sulit dihentikan – kaki kiri maupun kanan, gerakannya bagus.

“Dan dia berada di sebuah tim menyerang dengan pemain seperti Paul Pogba dan Bruno Fernandes, yang bisa menemukannya (memberinya bola).”

Artikel Tag: Manchester United, Mason Greenwood, Ryan Giggs

436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini