Giggs Desak Man United Segera Datangkan Grealish atau Maddison

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Jan 2020, 19:14 WIB
Giggs Desak Man United Segera Datangkan Grealish atau Maddison

James Maddison (Foto: Visionhaus)

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Ryan Giggs, menyarankan agar mantan timnya itu segera mendatangkan Jack Grealish atau James Maddison ke Old Trafford. Giggs menilai MU butuh tanbahan gelandang kreatif pengganti Paul Pogba yang telah lama menepi.

Sejak menangani Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer beberapa kali memastikan bahwa dirinya mengemban tugas untuk membangun tim dalam kurun waktu jangka panjang. Namun perjalanan MU di musim ini menghadapi hambatan yang cukup berat menyusul sederet pemain pilar mereka harus menepi karena cedera parah seperti Pogba, Scott McTominay, dan Marcus Rashford.

Khusus di lini tengah MU, kehilangan Pogba dan McTominay jelas kerugian yang sangat besar bagi mereka. Terlebih Pogba dikenal sebagai sosok gelandang kreatif yang mampu membantu tim saat melakukan serangan ke jantung pertahanan lawan.

Giggs sendiri tak menampik bahwa dirinya masih mempercayai komitmen Pogba terhadap MU, namun untuk saat ini dia menilai Setan Merah membutuhkan satu tambahan gelandang kreatif dan lima pemain lainnya untuk meningkatkan performa tim secara keseluruhan. Dalam hal ini Giggs menyarankan agar MU segera mengamankan servis Grealish [Aston Villa] atau Maddison [Leicester City].

"Saya tidak berpikir ia [Solskjaer] mendapatkan para pemain [lima hingga enam] tersebut," ujar Giggs kepada beIN Sports.

"Ia mungkin kekurangan beberapa pemain yang benar-benar bisa mengubah jalannya permainan. Anda tahu, itu tugas pemain No.10, titik fokus tim, dan juga seorang gelandang."

"Apakah Pogba, ia sangat tidak konsisten, jelas pada masanya ia bisa menjadi pemain seperti yang saya maksud. Tapi United sekarang ini tidak punya pemain seperti Grealish, Maddison, pemain yang benar-benar bisa memecah kebuntuan."

"Karena kecepatan yang kami miliki sebagai tim, itu cocok dengan gaya bermain mereka dan juga ketika menghadapi tim-tim bagus, mereka suka mendominasi penguasaan bola," pungkasnya.

Artikel Tag: Jack Grealish, james maddison, Manchester United, Ryan Giggs

480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini