Gianluigi Donnarumma Siap Potong Gaji Demi Gabung Juventus?

Penulis: Rei Darius
Selasa 01 Jun 2021, 14:30 WIB
Gianluigi Donnarumma berharap pindah ke Juventus.

Gianluigi Donnarumma ingin pindah ke Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Menurut warta dari Corriere dello Sport, Gianluigi Donnarumma bersiap menerima tawaran gaji senilai 6 juta euro per musim demi bergabung dengan Juventus.

Jumlah tersebut lebih rendah dari tawaran perpanjangan kontrak dari AC Milan yang ditolak oleh sang penjaga gawang.

Kiper berusia 22 tahun ini harus mencari klub baru setelah menolak memperbarui kontraknya bersama I Rossoneri, dan per tanggal 30 Juni nanti, ia akan berstatus bebas transfer.

Paris Saint-Germain dan Barcelona telah dikaitkan dengannya, namun Juventus masih tetap menjadi tim yang difavoritkan. Persoalannya cuma satu, mereka perlu menyingkirkan Wojciech Szczesny terlebih dulu.

Gianluigi Donnarumma memutuskan untuk meninggalkan AC Milan, klub yang telah membesarkan namanya, dengan menolak tawaran perpanjangan kontrak dengan upah 8 juta euro per musim.

Keputusan tersebut kabarnya didasarkan oleh permintaan agennya, Mino Raiola, yang menuntut komisi besar sebagai mediator kesepakatan.

Namun demikian, kini Corriere dello Sport mengklaim bahwa Raiola menawarkan Donnarumma kepada Juventus dengan upah hanya senilai 6 juta euro per tahun, gaji yang sama dengan yang diterimanya di Milan saat ini.

Situasi Donnarumma memang sangat pelik, karena dia tidak mungkin untuk kembali ke San Siro, setelah kiper asal Prancis, Mike Maignan, direkrut dari Lille pada pekan lalu.

Mino Raiola memang memiliki hubungan baik dengan Juve. Ia dikabarkan sudah menemui wakil presiden Pavel Nedved untuk mendiskusikan masa depan Donnarumma, dan juga gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, AC Milan, Juventus

1979  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini