Gianluigi Donnarumma Pastikan Setia Pada Paris Saint-Germain

Penulis: Demos Why
Sabtu 14 Mei 2022, 13:25 WIB
Kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma.

Gianluigi Donnarumma. (Foto: Catherine Steenkeste)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma, buka suara untuk berbicara terkait kelanjutan kariernya di musim depan bersama raksasa Ligue 1 tersebut. Donnarumma memastikan dirinya akan bertahan di Parc des Princes.

Gianluigi Donnarumma merupakan salah satu dari lima pemain baru yang didatangkan oleh Paris Saint-Germain pada musim panas tahun lalu. Donnarumma direkrut secara gratis usai memutuskan tak memperpanjang masa bakti di AC Milan.

Namun perjalanan karier Donnarumma di PSG tak berjalan mulus lantaran dirinya harus berbagi peran dengan Keylor Navas. Bahkan jumlah penampilannya di PSG lebih sedikit ketimbang Navas. Donnarumma tampil sebanyak 23 pertandingan dengan rincian kebobolan 23 gol. Sedangkan, Navas bermain 25 kali dan kemasukan 24 gol.

Meski demikian, Donnarumma menyatakan kesetiannya kepada PSG dengan tetap bertahan di musim depan.

"Saya ingin tetapbertahan di PSG. Saya bahagia dengan trofi pertama [gelar juara ligue 1 musim 2021/22]dalam mengenakan jersey PSG. Saya sangat bangga menjadi bagian dari klub ini, yang sangat ambisius dan selalu membidik capaian yang lebih tinggi. Ketika tiba, saya tidak merasakan tekanan dari kompetisi Eropa, meskipun tidak mudah untuk beradaptasi," ujar Donnarumma kepada AFP.

"Ini bukan musim yang mudah. Saya tahu seharusnya bisa berbuat lebih banyak lagi. Saya memainkan setengah pertandingan, dan tidak bisa memberikan yang terbaik, tetapi yakin bisa memberikan lebih banyak untuk tim dan klub ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gianluigi-donnarumma-pastikan-setia-pada-paris-saint-germain
548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini