Gianluigi Donnarumma: Gol Cepat Shaw Nyaris Bikin Italia Terbunuh

Penulis: Demos Why
Senin 12 Jul 2021, 12:00 WIB
Kiper timnas Italia, Gianluigi Donnarumma.

Gianluigi Donnarumma. (Foto: Carl Recine/Pool/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Kiper timnas Italia, Gianluigi Donnarumma, memberikan komentar terkait gol cepat yang dicetak oleh Luke Shaw bagi timnas Inggris di final Piala Eropa 2020. Donnarumma mengakui bahwa gol tersebut nyaris membuat Italia terbunuh.

Timnas Italia sudah dipastikan menjadi juara Piala Eropa 2020 setelah meraih kemenangan secara dramatis pada laga final yang digelar di Stadion Wembley, London, Senin (12/7) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, kedua tim sama-sama bermain imbang 1-1 hingga 120 menit. Di babak adu penalti Italia menang dengan skor 3-2 usai tiga algojo The Three Lions gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Timnas Inggris sendiri di awal pertandingan sebenarnya sempat membuat kejutan dengan mencetak gol cepat saat laga baru berjalan 1 menit 56 detik melalui aksi Luke Shaw yang memaksimalkan umpan dari Kieran Trippier. Donnarumma sendiri mengakui bahwa gol cepat Shaw di pertadingan itu nyaris membuat Italia terbunuh. Namun di sisi lain Donnarumma juga memuji ketangguhan pasukan Gli Azzurri yang menunjukkan semangat pantang menyerah.

"Anda semua tahu dari mana kami memulai, kami sepenuhnya layak mendapatkan ini. Gol awal itu bisa saja membunuh kami, tapi bukan itu kami. Kami adalah orang-orang yang tidak pernah menyerah," ujar Gianluigi Donnarumma dilansir dari Football Italia.

"Kami luar biasa, kami tidak akan melepaskannya. Seperti yang selalu dikatakan Acerbi, kami hanya berjarak satu sentimeter dan kami berhasil melakukannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, Luke Shaw, Timnas Italia, Timnas Inggris, Piala Eropa 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gianluigi-donnarumma-gol-cepat-shaw-nyaris-bikin-italia-terbunuh
3939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini