Gianluigi Donnarumma: Bukan Salah Saya PSG Gagal di Liga Champions!

Penulis: Demos Why
Sabtu 14 Mei 2022, 13:56 WIB
Kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma.

Gianluigi Donnarumma. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma, menolak meminta maaf atas blunder yang dia lakukan pada saat menghadapi Real Madrid. Donnarumma mengklaim kegagalan PSG di UCL bukanlah karena kesalahan dirinya.

Penampilan Gianluigi Donnarumma pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions mendapatkan sorotan tajam dari berbagai pihak. Pasalnya sang penjaga gawang melakukan blunder fatal dan dianggap turut berperan pada kekalahan 3-1 yang diterima oleh Paris Saint-Germain. Bahkan karena kekalahan tersebut membuat Les Parisiens tersingkir.

Namun belakangan Donnarumma menolak untuk meminta maaf atas kesalahan yang dia buat. Kiper asal Italia itu menegaskan bahwa tersingkirnya PSG bukan karena kesalahan dirinya. Donnarumma juga meminta semua pihak untuk move on dari kegagalan PSG karena tak ada gunanya untuk terus diungkit-ungkit.

"Saya tidak merasa bersalah, tidak sama sekali," ujar Donnarumma kepada AFP.

"Kami tahu apa yang terjadi, gol itu bukan gol biasa, tapi kami mampu menjalani sisa pertandingan dengan baik. Sekarang kami harus melihat ke depan, masa lalu adalah masa lalu, tidak ada yang bisa kami lakukan untuk kembali dan bermain di Liga Champions lagi."

"Tahun depan kami akan menunjukkan kepada semua orang siapa kami yang sebenarnya. Kami memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi yang terbaik di Eropa, tapi tak boleh menjadi obsesi. Pasalnya obsesi tidak akan membawa kami kemana-mana. Kami harus tetap tenang dan melakukan apa yang harus dilakukan. Kami harus bekerja keras dan hasilnya akan datang dengan sendirinya," tutup Donnarumma.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, Paris Saint-Germain, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gianluigi-donnarumma-bukan-salah-saya-psg-gagal-di-liga-champions
1095  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini