Gianluigi Donnarumma Bercerita Pengalamannya Latihan Bareng Trio MNM

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Okt 2021, 09:15 WIB
Kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma.

Gianluigi Donnarumma. (Foto: Tnani Badreddine/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma, bercerita terkait pengalamannya berlatih bersama Neymar, Lionel Messi dan Kylian Mbappe di skuat Les Parisiens. Donnarumma mengklaim berlatih dengan trio MNM tersebut telah membuat kualitasnya semakin meningkat.

Gianluigi Donnarumma merupakan salah satu dari lima pemain bintang yang didatangkan oleh Paris Saint-Germain di jendela transfer musim panas tahun ini. Kedatangannya diharapkan mampu semakin memperkuat lini pertahanan Les Parisiens sekaligus menjadi pesaing bagi Keylor Navas di bawah mistar gawang timnya.

Meski di awal musim Donnarumma sedikit kesulitan untuk menjadi pilihan utama Mauricio Pochettino, namun belakangan khususnya dua pertandingan terakhir, jawara Euro 2020 tersebut menjadi kiper nomor 1 PSG.

Belakangan, Donnarumma mengakui bahwa meningkatnya kualitas dia sebagai penjaga gawang PSG tak bisa lepas dari peran tiga pemain bintang timnya, yakni Neymar, Lionel Messi dan Kylian Mbappe. Donnarumma menyebut trio MNM itu memberikan pengaruh yang sangat besar bagi perkembangannya sebagai pemain sepakbola.

"Berlatih dengan mereka hanyaakan membuat Anda semakin berkembang," ujar Donnarumma seperti dilansir dari Stadium Astro.

"Berlatih dengan semua pemainjuara ini membantu Andaterus berkembang sebagai manusia dan sebagai pemainsepakbola."

"Ini tantangan yang bagus bagi saya. Saya senang berlatih bersama mereka dan terus tumbuh serta mampumenghadapi tantangan yang baru bagi saya. Saya selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik," tutup kiper timnas Italia tersebut.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, Paris Saint-Germain, Neymar, Lionel Messi, Kylian Mbappe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gianluigi-donnarumma-bercerita-pengalamannya-latihan-bareng-trio-mnm
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini