Gianluigi Donnarumma Bakal Rampungkan Transfer Ke PSG Pekan Depan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 19 Jun 2021, 20:32 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gianluigi Donnarumma dikabarkan akan merampungkan transfernya ke Paris Saint-Germain Senin (21/6) nanti setelah tak memperpanjang kontraknya bersama AC Milan.

Donnarumma telah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekan satu timnya di Rossoneri dan kini bersiap menghadapi tantangan baru di Prancis mengingat ia bakal bergabung PSG dengan status bebas transfer. Pada kenyataannya, transaksi tersebut seharusnya akan dirampungkan dalam beberapa hari ke depan.

Penjaga gawang 22 tahun tersebut dan agennya, Mino Raiola, gagal mencapai kesepakatan dengan Milan soal pembaharuan kontraknya dan karena itulah bintang No. 99 tersebut memutuskan angkat kak dari klub. Masa tinggalnya akan resmi berakhir 30 Juni nanti dan kedua belah pihak telah memilih jalan masing-masing dan berpaling satu sama lain.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, PSG diperkirakan akan merampungkan transfer produk jebolan akademi Rossoneri tersebut Senin (21/6) besok. Sang pemain akan menjalani tes medisnya setelah duel Piala Eropa tim nasional Italia melawan Wales yang dijadwalkan Minggu (20/6) malam nanti.

Sementara itu, Milan akan memiliki Mike Maignan sebagai andalan baru di bawah mistar gawang mereka musim depan mengingat mereka telah bergerak cepat untuk mengamankan sang pemain dari Lille tak lama setelah Serie A musim lalu berakhir. Pemain internasional Prancis tersebut tampil impresif pada musim 2020-21 kemarin dan akan berusaha bersinar di tim barunya pada musim yang akan datang.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gianluigi-donnarumma-bakal-rampungkan-transfer-ke-psg-pekan-depan
957  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini