Gianluca Mancini Segera Dapat Kontrak Baru dari AS Roma?

Penulis: Yuni Winata
Jumat 04 Jun 2021, 22:00 WIB
Gianluca Mancini tengah bicarakan kontrak baru dengan AS Roma

Gianluca Mancini

Berita Liga Italia: Setelah performa impresifnya musim ini, Gianluca Mancini dikabarkan tengah bicara dengan AS Roma mengenai kontrak baru.

Gianluca Mancini sudah siap mengambil langkah maju setelah mendapat kekecewaan karena tak dipilih masuk skuat timnas Italia untuk Euro 2020 di musim panas ini.

Dengan mengejutkan pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, memutuskan tak memilih Mancini dan justru memilih bek Atalanta, Rafael Toloi.

Namun meski kecewa, Mancini ingin melihat kedepan dan mengkonsolidasi tempatnya bersama Giallorossi dibawah kepemimpinan pelatih baru, Jose Mourinho.

Menurut Corriere dello Sport, klub raksasa Italia itu melihat Mancini sebagai bagian penting bagi tim dan ingin memastikan agar masa depannya tetap bersama Roma.

Roma sudah siap memberikan perpanjangan kontrak pada Mancini sampai Juni 2025, sekaligus memberikan kenaikan gaji. Dan dalam kontrak barunya, kemungkinan akan ada klausul pelepasan yang bernilai sekitar 40-50 juta euro.

Mantan pemain junior Fiorentina itu musim ini tampil dalam 33 kali laga Serie A bersama Roma, sekaligus mencatatkan 4 gol dan 2 assist.

Mancini mulai menjadi sosok penting bagi Roma baik di lapangan dan di ruang ganti, terutama saat Chris Smalling absen karena cedera.

Roma sudah membuka pembicaraan dengan agen Mancini, dan kemungkinan takkan ada masalah bagi kedua belah pihak untuk mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru.

Selain Mancini, pemain Roma lainnya, Henrikh Mkhitaryan, sudah lebih dulu menandatangani kontrak baru pada awal pekan ini.

Artikel Tag: AS Roma, gianluca mancini

1198  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini