Gianluca Di Marzio: AC Milan Tunda Pengejaran Daichi Kamada

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 10 Jun 2023, 02:30 WIB
Daichi Kamada

Daichi Kamada

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pakar bursa transfer, Gianluca Di Marzio menyebut AC Milan menunda pengejaran mereka terhadap playmaker Eintracht Frankfurt, Daichi Kamada.

Beberapa pekan lalu muncul kabar yang menyebutkan bahwa AC Milan telah menyetujui persyaratan dengan Daichi Kamada dan ingin merekrutnya dengan status bebas transfer ketika kontraknya dengan Eintracht Frankfurt berakhir.

Bahkan kabar tersebut menyebutkan jika pemain asal Jepang tersebut akan menjalani tes medis di paruh pertama bulan Juni.

Tidak hanya itu, pemain 27 tahun itu dilaporkan sudah disiapkan kontrak sampai 2028 dengan gaji mencapai 3 juta Euro per musim. Apresiasi yang cukup tinggi untuk pemain bertipe sebagai gelandang kreatif tersebut.

Milan bahkan sudah merencanakan untuk memainkannya sebagai poros penyerangan di musim depan, terlebih dengan cedera panjang yang dialami Ismael Bennacer.

Namun menurut laporan terbaru dari pakar bursa transfer Italia, Gianluca Di Marzio, situasi di Milan kini telah berubah. Tidak jelas apakah ini berarti tidak ada langkah maju, atau mungkin ada perubahan dalam strategi transfer di awal musim ini.

Di Marzio mencatat kekacauan ini terjadi sejak Paolo Maldini dan Ricky Massara dipecat dari posisinya di akhir pekan lalu.

Kamada sendiri secara resmi telah mengucapkan selamat tinggal kepada Eintracht dan akan pergi tanpa bayaran setelah satu musim di mana ia mencetak 9 gol di Bundesliga dalam 32 penampilan.

Di kompetisi piala, Kamada mencetak 3 gol di Champions League dalam 8 penampilan dan 4 gol di DFB-Pokal.

Artikel Tag: Daichi Kamada, Gianluca Di Marzio, AC Milan, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gianluca-di-marzio-ac-milan-tunda-pengejaran-daichi-kamada
2304  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini