Gian Piero Gasperini Sarankan Scamacca Agar Lebih Banyak Berlari

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 27 Jan 2024, 06:00 WIB
Gian Piero Gasperini

Gian Piero Gasperini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, berikan wejangan untuk Gianluca Scamacca dan menyinggung penundaan laga melawan Inter Milan karena Supercoppa Italiana.

La Dea saat ini berada di peringkat lima klasemen Serie A setelah 20 pertandingan, hanya berjarak satu poin di belakang peringkat empat, Fiorentina. Musim lalu, mereka juga gagal mengamankan satu tiket ke Liga Champions.

Gianluca Scamacca pada akhirnya bergabung dengan Atalanta dari West Ham United di musim panas lalu dalam kesepakatan senilai sekitar 25 juta Euro, dan telah berjuang untuk membuktikan harga dirinya.

Selama di Bergamo, dia berhasil mencetak enam gol dan memberikan dua assist dalam 20 pertandingan di semua kompetisi.

Berbicara kepada L'Eco di Bergamo melalui TMW, Gian Piero Gasperini pertama-tama mengeluhkan pertandingan Serie A yang dijadwalkan ulang melawan Inter Milan karena ajang Supercoppa Italiana.

"Saya merasa terganggu di mana mereka menempatkan pertandingan melawan Inter, tiga hari setelah Milan di San Siro. Kami akan menjadi yang terakhir untuk pulih, bisa saja pada pekan-pekan sebelumnya ada ruang..." ujar Gasperini.

Dia kemudian memberikan beberapa saran kepada Scamacca untuk bisa tampil lebih baik di sisa musim ini, sekaligus membuktikan diri layak diandalkan timnas Italia.

"Dia harus berlari karena dia tidak banyak berlari. Jika dia tidak dinamis, dia tidak akan bisa melakukan sesuatu yang baik. Bahkan ketika dia memiliki kualitas yang sangat bagus dalam dirinya."

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Atalanta, Gianluca Scamacca, Inter Milan, Supercoppa Italiana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gian-piero-gasperini-sarankan-scamacca-agar-lebih-banyak-berlari
398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini