Gian Piero Gasperini Puji Penampilan Atalanta Saat Hadapi Inter

Penulis: Demos Why
Senin 17 Jan 2022, 09:03 WIB
Manajer Atalanta, Gian Piero Gasperini.

Gian Piero Gasperini. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Atalanta, Gian Piero Gasperini, memberikan pujian bagi penampilan timnya saat menjamu Inter Milan pada pertandingan dini hari tadi. Gasperini menilai La Dea mampu mengimbangi kekuatan dan agresivitas lawannya tersebut.

Pada saat menjamu Inter Milan di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Senin (17/1) dini hari WIB, Atalanta hanya mampu meraih hasil imbang 0-0. Hasil tersebut terbilang sangat mengejutkan lantaran banyak pihak memprediksi pada pertandingan ini akan tercipta banyak gol mengingat kedua tim dikenal dengan permainan yang agresif.

Meski demikian, Gian Piero Gasperini tetap memberikan pujian bagi penampilan para pemainnya yang dinilai mampu mengimbangi penampilan Inter yang dalam beberapa pertandingan terakhir selalu menunjukkan performa yang luar biasa.

"Pertemuan kedua tim selalu menunjukkan permainan yang sangat menarik, namun anehnya laga iniberakhir dengan skor 0-0. Meski berakhir dengan skor 0-0, tapi penampilan kedua tim sangat berkualitas. Kami berhasilmencegah Inter melakukan pergerakan seperti biasanyadan ini adalahhasil yang bagus bagi kami, karena Inter cenderung mendominasi pertandingan dan kami memaksa mereka untuk tidak melakukanhal itu," ujar Gasperini saat diwawancara oleh DAZN.

"Ada beberapa insiden yang tidak berjalan sesuai keinginan kami, misalnya Pessina, sementara Inter juga memiliki peluang melalui [Edin] Dzeko dan [Danilo] D'Ambrosio."

"Itu merupakan pertandingan antara dua tim yang berkualitas dan itu membuat laga ini sagat menarik," pungkasnya.

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Atalanta, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gian-piero-gasperini-puji-penampilan-atalanta-saat-hadapi-inter
625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini