Gian Piero Gasperini Maklumi Kesalahan di Proses Gol Sporting CP

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 08 Mar 2024, 21:45 WIB
Gian Piero Gasperini

Gian Piero Gasperini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini menilai gol yang diciptakan Sporting CP disebabkan karena kesalahan anak asuhnya. Tapi dia memaklumi hal tersebut.

Bermain di Estadio Jose Alvalade, Sporting CP sempat memimpin lebih dulu lewat gol Paulinho di menit ke-17, usai memanfaatkan assist Trincao. Beruntung Atalanta berhasil membalas gol tersebut lewat Gianluca Scamacca di menit ke-39.

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sports Italia via TMW, pelatih Gian Piero Gasperini ditanya tentang gol yang dicetak Sporting.

"Ya [itu sebuah kesalahan], tetapi itu adalah hasil dari banyak hal dan bisa diperbaiki dalam banyak momen. Tekanan yang kami berikan membantu kami, bahkan di depan gawang kami misalnya.” ujar Gasperini.

“Kami sedikit berlebihan dalam mencetak gol, kami seharusnya tidak memberikan mereka waktu untuk bermain. Kami sedikit lamban, kami masih jauh dari gawang."

"Ada beberapa pertandingan seperti saat melawan Milan di mana menit-menit akhir tidak pernah berlalu, di mana Anda harus bertahan demi satu poin. Dan laga-laga lain di mana lawan berada dalam kesulitan dan Anda baik-baik saja,”

"Saya memiliki pemain inti yang memiliki kepercayaan diri dan kepribadian yang tepat, kemudian saya memiliki banyak pemain sayap dan lini serang yang masih muda, dan pemain yang lebih tua untuk membawa kemenangan."

Tim La dea sendiri akan menghadapi Sporting di leg kedua babak 16 besar Europa League di Gewiss Stadium, pekan depan.

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Atalanta, Sporting CP

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gian-piero-gasperini-maklumi-kesalahan-di-proses-gol-sporting-cp
342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini