Gian Piero Gasperini Konfirmasi Adanya Tawaran dari Napoli

Penulis: Rei Darius
Senin 27 Mei 2024, 04:15 WIB
Gian Piero Gasperini

Gian Piero Gasperini menolak pendekatan Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gian Piero Gasperini mengonfirmasi bahwa dirinya pernah ditawari untuk menjadi pelatih Napoli, namun memantapkan hati untuk bertahan di Atalanta.

Setelah menjuarai Liga Europa, sang pelatih mengakui bahwa dirinya tergoda dengan tantangan untuk pengalaman baru di tempat lain.

Namun demikian, kabar terkini yang beredar di Italia mengatakan bahwa Gian Piero Gasperini hampir mencapai kesepakatan perihal perpanjangan kontrak melebihi Juni 2025 seiring dengan pembicaraan positif bersama para direktur La Dea.

Gasperini mengonfirmasi bahwa Partenopei pernah mendekati dirinya, namun kini mengindikasikan bahwa dirinya bakal bertahan di Bergamo.

"Saya sangat berkonsentrasi bersama Atalanta untuk laga-laga yang perlu dimainkan di Liga Europa, Coppa Italia, dan Serie A. Itu terbukti bahwa De Laurentiis telah menunjukkan apresiasi kepada saya selama bertahun-tahun, yang mana menyenangkan, namun saya kira, pada akhirnya, saya mungkin ada di pikirannya bersama para pelatih lain," tandas Gasperini kepada Sky Sport Italia.

"Napoli akan membuat keputusan mereka, saya terikat dengan Atalanta dan akan terus begitu. Saya yakin Napoli akan membangun tim yang bagus di masa depan, terutama karena mereka punya fondasi yang solid," tambahnya.

Partenopei berusaha untuk mencari pelatih yang mampu mengangkat performa mereka setelah hanya mampu finis ke-10 pada musim ini.

Keputusan untuk berpisah dengan Luciano Spalletti terbukti menyulitkan Aurelio De Laurentiis, yang harus memakai jasa tiga pelatih berbeda pada musim ini, yaitu Rudi Garcia, Walter Mazzarri, dan Francesco Calzona.

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Napoli, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gian-piero-gasperini-konfirmasi-adanya-tawaran-dari-napoli
228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini