Gian Piero Gasperini Klaim Inter dan Napoli Sebagai Tim Terbaik Musim ini

Penulis: Demos Why
Kamis 23 Sep 2021, 11:07 WIB
Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini.

Gian Piero Gasperini. (Foto: Nicolò Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, mengklaim bahwa Inter Milan dan Napoli sebagai dua tim terkuat di Serie A pada musim ini. Hal itu diucapkan oleh Gasperini jelang pertandingan kontra Inter pada akhir pekan ini.

Pada akhir pekan ini, Atalanta yang masih konsisten menampilkan performa apiknya di musim ini akan menghadapi ujian yang cukup berat. Pasalnya pada lanjutan giornata keenam Serie A, La Dea akan tandang ke markas Inter Milan di San Siro, Sabtu (25/9) malam WIB.

Pertandingan ini sendiri diprediksi akan berlangsung sengit mengingat Inter hingga saat ini masih merajai tahta klasemen dengan koleksi 13 poin dan belum pernah tersentuh oleh kekalahan. Meski demikian, tim tamu datang juga dengan modal yang cukup meyakinkan. Pasalnya dari lima pertandingan pembuka, mereka mampu meraih tiga kemenangan, sekali imbang dan sekali menelan kekalahan.

Jelang pertandingan tersebut, Gian Piero Gasperini memberikan pujian bagi performa apik yang ditunjukkan oleh Inter di musim ini. Gasperini tanpa keraguan menilai Nerazzurri sebagai tim kuat meski ditinggalkan oleh Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi di musim panas tahun ini. Selain Inter, Gasperini juga menyebut Napoli sebagai tim terkuat kedua di Italia.

"Kami fokus ke pertandingan berikutnya melawan Inter, yang merupakan tim hebat, meskipun telah kehilangan Lukaku dan Hakimi," ujar Gasperini seperti dilansir dari L’Intersita.

"Musim ini akan kembali kompetitif. Kami akan bertemu dua dari tiga tim terkuat di liga ini. Inter adalah tim terbaik saat ini bersama Napoli," pungkasnya.

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Atalanta, Inter Milan, Napoli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gian-piero-gasperini-klaim-inter-dan-napoli-sebagai-tim-terbaik-musim-ini
1790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini