Gian Piero Gasperini: Atalanta Siap Hadapi Man United

Penulis: Demos Why
Rabu 20 Okt 2021, 10:48 WIB
Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini.

Gian Piero Gasperini. (Foto: Marco Luzzani)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, memberikan komentar terkait pertandingan antara timnya dengan Manchester United dini hari nanti. Gasperini memastikan La Dea siap menantang MU di Old Trafford.

Pada lanjutan matchday ketiga Grup F Liga Champions, Atalanta akan menghadapi lawan yang sangat tangguh. Mereka dijadwalkan akan menantang Manchester United di Old Trafford, Kamis (21/10) dini hari WIB. Jika melihat komposisi pemain, maka La Dea bukanlah tim yang diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan terlebih mereka akan tandang ke markas Setan Merah.

Meski demikian, Gian Piero Gasperini menegaskan bahwa timnya sudah dalam posisi siap tempur untuk menghadapi Man United. Gasperini mengklaim timnya pada saat ini lebih berpengalaman menghadapi tim dari Inggris karena selama dua musim terakhir mereka sempat menantang tim sekelas Liverpool dan Manchester City meski pada pertemuan dengan The Sky Blues mereka sempat dibantai dengan skor 5-1.

"Kami akan belajar sesuatu seperti yang terjadi saat menghadapi Manchester City dan Liverpool. Klub dari Premier League berada di level elit. Ini pertandingan yang sulit, tetapi menawarkan peluang untuk terus berkembang," ujar Gasperini seperti dilansir dari Tribal Football.

"Kami mendapatkan pelajaran yang sulit ketika menghadapi Man City dua tahun lalu. Levelnya sangat tinggi. Namun dalam dua pertandingan berikutnya kontra United tidak akan menentukan untuk lolos atau tidak [ke fase gugur]," pungkasnya.

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Atalanta, Manchester United, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gian-piero-gasperini-atalanta-siap-hadapi-man-united
790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini