Gian Piero Gasperini: Atalanta Seharusnya Bisa Taklukkan Inter

Penulis: Demos Why
Senin 17 Jan 2022, 08:34 WIB
Manajer Atalanta, Gian Piero Gasperini.

Gian Piero Gasperini. (Foto: Giuseppe Cottini)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Atalanta, Gian Piero Gasperini, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat menjamu Inter Milan dini hari tadi. Gasperini menilai La Dea seharusnya bisa meraih kemenangan pada pertandingan tersebut.

Pada pertandingan pekan ke-22 Serie A, Atalanta gagal meraih kemenangan. Pasalnya saat menjamu Inter Milan di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Senin (17/1) dini hari WIB, tuan rumah hanya mamp meraih hasil imbang 0-0.

Menanggapi pertandingan tersebut, Gian Piero Gasperini menilai penampilan timnya sudah sangat bagus lantaran bisa mengimbangi permainan Inter. Namun jika melihat catatan statistik, Gasperini meyakini seharusnya La Dea bisa mengamankan tiga poin.

"Kami bermain sangat baik, itu adalah pertandingan yang sulit jika melihat kualitas Inter yang tidak perlu diragukan lagi. Tapi kami mampu mengimbangi permainan mereka," ujar Gasperini kepada DAZN.

"Saya pikir kami mampu tampil lebih baik dari mereka karena Inter terlihat bermain terlalu dalam dan hanya menunggu kami membuat kesalahan untuk menembus pertahanan."

"Mereka lalu memasukkan dua striker baru dan saya pikir secara keseluruhan kami pantas untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik dari hasil yang kami dapatkan malam ini," pungkasnya.

Dengan hasil imbang ini, Le Dea masih berada di peringkat keempat dengan koleksi 42 poin namun mereka kini hanya unggul satu angka dari Juventus. Sementara Inter masih di pucuk klasemen dengan koleksi 50 angka.

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Atalanta, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gian-piero-gasperini-atalanta-seharusnya-bisa-taklukkan-inter
747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini