Giacomo Raspadori: Tak Ada Persiapan Khusus Hadapi AC Milan

Penulis: Demos Why
Kamis 19 Mei 2022, 19:00 WIB
Striker Sassuolo, Giacomo Raspadori.

Giacomo Raspadori. (Foto: Matteo Ciambelli/vi/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Sassuolo, Giacomo Raspadori, memberikan komentar terkait laga kontra AC Milan pada pekan terakhir di Serie A musim ini. Raspadori mengaku I Neroverdi tak memiliki persiapan khusus untuk menghadapi sang pemuncak klasemen.

Pada laga terakhir Serie A musim ini, AC Milan dijadwalkan akan tandang ke markas Sassuolo di Mapei Stadium, Minggu (22/5) malam WIB. Pada laga tersebut, Rossoneri yang unggul dua angka hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan gelar juara musim ini.

Jelang pertandingan tersebut, Giacomo Raspadori mengklaim timnya sama sekali tak memiliki persiapan khusus untuk menghadapi Milan. Terlebih pertandingan ini nyatanya sudah tak menentukan bagi mereka.

"Saya tidak berpikir kami akan melakukan sesuatu yang berbeda dari biasanya,"ujar Raspadori seperti dilansir dari FCInterNews.

"Kami melakukan pendekatan di setiap pertandingan dengan upaya dan profesionalisme. Tidak ada bedanya dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya."

Meski demikian, Raspadori memastikan I Neroverdi ingin menutup musim ini dengan hasil sebaik mungkindan tak akan membiarkan Milan bisa meraih kemenangan dengan mudah.Meski demikian Raspadori menilai timnya sama sekali tak memiliki alasan kuat untuk tampil habis-habisan pada pertandingan ini.

"Mentalitas sangat memungkinkan kami mencapai hasil yang baguspada musim ini dan kami ingin mengakhirinya dengan hasil yang bagusjuga," ujarnya melanjutkan.

"Tapi saya juga tidak melihat alasan kami akan melakukannya dengan cara yang berbeda," pungkasnya.

Artikel Tag: Giacomo Raspadori, Sassuolo, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giacomo-raspadori-tak-ada-persiapan-khusus-hadapi-ac-milan
1449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini