Giacomo Raspadori Desak Timnas Italia Bangkit usai Gagal ke Piala Dunia

Penulis: Rei Darius
Rabu 21 Sep 2022, 03:30 WIB
Giacomo Raspadori

Giacomo Raspadori ingin timnas Italia bangkit (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penyerang Napoli, Giacomo Raspadori, mengatakan bahwa timnas Italia perlu menatap ke depan setelah gagal lolos ke putaran final Piala Dunia 2022.

Sang pemain berusia 22 tahun merupakan bagian dari skuat Gli Azzurri yang mencetak sejarah dengan meraih gelar juara Piala Eropa keduanya sepanjang sejarah di musim panas tahun lalu.

Namun, kurang dari setahun kemudian, Italia mengalami keterpurukan hingga gagal lolos langsung ke putaran final Piala Dunia 2022. Di ajang play-off pun, mereka tak mampu berkutik dan takluk begitu saja dari timnas Makedonia Utara. Alhasil, Azzurri pun melewatkan Piala Dunia keduanya secara beruntun.

Kini, menjelang jeda internasional dengan laga kontra Inggris dan Hungaria menanti pada pentas UEFA Nations League, semua tim nasional elite membicarakan persiapan menjelang Piala Dunia 2022, namun tidak demikian dengan timnas Italia.

Berbicara soal ini, Giacomo Raspadori memperingkatkan Italia untuk tidak patah arang, dan kembali melanjutkan proyek untuk membangun ulang.

"Memulai lagi dengan mereka yang sudah ada di sini untuk waktu yang panjang, saya pikir, adalah solusi yang tepat, kami harus memulai lagi," kata Raspadori dalam konferensi persnya, dilansir Football Italia, Selasa (20/9).

"Bekerja adalah satu-satunya cara untuk membangun ulang. Kami harus bekerja dan mengikuti jalan kami dengan gairah," tambah penyerang berusia 22 tahun tersebut.

Raspadori baru saja pindah ke Napoli pada musim panas tahun ini. Sejauh ini, dia telah bermain lima kali untuk Partenopei dengan berhasil menyarangkan dua gol di semua ajang.

Artikel Tag: Giacomo Raspadori, Napoli, Timnas Italia, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giacomo-raspadori-desak-timnas-italia-bangkit-usai-gagal-ke-piala-dunia
765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini