Ghozali Butuh Waktu Kejar Level Permainan Seperti Musim Lalu

Penulis: M. Aldi
Minggu 10 Feb 2019, 12:00 WIB
Ghozali Butuh Waktu Kejar Level Permainan Seperti Musim Lalu

Ghozali Siregar ketika membayangi Ezechiel N'douassel di sesi latihan

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Indonesia : Ghozali Siregar sudah mulai berlatih setelah kondisinya sempat menurun pasca menjalani umroh. Sang winger pun menunggu kabar dari pelatih apakah dia akan tampil atau tidak di laga kontra Persiwa.

Sempat absen di leg pertama, kehadiran Ghozali memberi sebuah harapan bagi Persib. Kemampuannya dalam menyisir sektor sayap tentu akan sangat berguna di lini serang. Apalagi di leg yang sebelumnya produktivitas Persib macet.

"Belum tentu main juga karena kondisi kan masih masih step by step (diperbaiki). Kalau main atau ga main pelatih yang lebih tahu, semuanya diserahkan kepada pelatih," kata Ghozali dalam wawancara dengan wartawan.

Memang kondisi Ghozali masih belum mencapai titik ideal untuk bertanding. Dia absen latihan cukup lama ketika umroh dan dia juga terserang penyakit saat kembali ke Indonesia. Namun hari demi hari dimanfaatkan dia untuk melakukan recovery.

Jika Miljan Radovic memberi kesempatan bermain, Ghozali tentu bertekad unjuk kemampuan. "Tetapi kalau seandainya diturunkan sih Insya Allah saya siap. Sebenarnya sudah siap secara fisik dan mental," tuturnya.

Ambisinya untuk bermain juga cukup tinggi lantaran sudah lama tidak mentas di hadapan Bobotoh. Mengingat di musim lalu anak-anak Bandung terpaksa menjadi tim musafir beberapa bulan usai disanksi Komdis.

Tapi sanksi tersebut tak berlaku pada gelaran Piala Indonesia dan tribun Si Jalak Harupat dipastikan dipenuhi oleh Bobotoh. "Wah memang ini yang ditunggu, semuanya sudah menunggu-nunggu juga," tuturnya.

Hanya saja, top assist Persib musim lalu itu pun belum berani menggaransi langsung nyetel serta menunjukan performa seperti musim lalu. "Haduh masih butuh waktu sih tetapi saya terburu-buru juga sih step by step aja," tukasnya.

Artikel Tag: Ghozali Siregar, Persib, Bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ghozali-butuh-waktu-kejar-level-permainan-seperti-musim-lalu
1313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini