Gethuk Minta Pemain Arema Cronus Lebih Sabar Pada Leg Kedua

Penulis: lilik
Selasa 22 Sep 2015, 16:29 WIB
Gethuk Minta Pemain Arema Cronus Lebih Sabar Pada Leg Kedua

Joko menjelaskan kondisi timnya dalam keadaan yang sangat bagus dan penuh motivasi

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo, telah mengevaluasi kekurangan dan kelebihan timnya pada leg pertama Babak 8 Besar Piala Presiden 2015. Dengan evaluasi itu, yang menjadi modal untuk menghadapi Bali United Pusam pada leg kedua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/9).

Menurut pelatih yang akrab disapa Gethuk, pertandingan di leg pertama, pemain selalu terburu – buru ketika membangun serangan. Karena berambisi mencetak gol cepat, hasilnya malah Arema terjebak dengan kesalahan sendiri. Di leg kedua, Gethuk akan membuat pemain lebih sabar dibandingkan sebelumnya, sebab bermain di kandang lawan. Meski hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos, Gethuk tak akan terpaku dengan target minimal itu.

 

"Bertahan bukan gaya Arema, menurut Anda kami layak atau tidak untuk menang di sana? Jadi kami tidak akan mengambil seri karena akan berupaya sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan," ujar Joko, seperti dilansir Goal.

 

Berdasarkan hasil latihan, Senin (21/9), Joko menjelaskan kondisi timnya dalam keadaan yang sangat bagus dan penuh motivasi. Rencananya, hari ini para punggawa Singo Edan sudah mempelajari materi latihan taktik dan strategi yang akan digunakan pada leg kedua nanti. 

 

Sementara itu, Aremania, julukan suporter Arema, sudah menyiapkan diri untuk mendukung tim kesayangan mereka langsung di Bali. Ada beberapa paket harga tour ke Bali yang disiapkan koordinator Aremania untuk rekan-rekan mereka yang ingin mendukung langsung di Pulau Dewata. Mulai dari Rp250 ribu hingga Rp280 ribu.

 

"Arema tidak akan dibiarkan berjuang sendirian, kami sudah melakukan koordinasi dengan Aremania lain untuk melakukan pemberangkatan menuju ke Bali," ucap Ahmad Gozali, humas tour Aremania.

 

Sementara itu, sebagai tuan rumah. Aremania Dewata yang berdomisili di Pulau Bali sudah melakukan koordinasi. Dan membentuk pengarah tour yang dibagi menjadi dua, yaitu tim penjemputan dan tim pemesanan tiket pertandingan. Masing - masing tim sudah mengirimkan nomor yang sudah disebar melalui jejaring sosial.

 

Dari laporan yang diberikan oleh panpel Bali United, Aremania dijatah 7000 tiket dan akan ditempatkan di sektor 2,3, dan 4 tribun Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gethuk-minta-pemain-arema-cronus-lebih-sabar-pada-leg-kedua
824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini