Gestur Ibrahimovic Usai Cetak Gol Kedua, Kode Perpanjangan Kontrak?

Penulis: Nur Afifah
Senin 08 Feb 2021, 12:24 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Banyak pihak beranggapan bahwa gestur yang ditunjukkan Zlatan Ibrahimovic setelah mencetak gol kedua melawan Crotone merupakan kode soal perpanjangan kontraknya bersama AC Milan.

Rossoneri berhasil merebut kembali posisi puncak klasemen sementara Serie A dari Inter berkat kemenangan telak 4-0 atas Crotone Minggu (7/2) malam kemarin di San Siro. 

Ibrahimovic menjadi sosok yang paling disorot dalam pertandingan tersebut mengingat ia turut menyumbangkan dua gol yang sekaligus menjadi brace keenamnya sepanjang musim ini berjalan sebelum Ante Rebic memastikan kemenangan Milan dengan dwigol yang ia cetak hanya dalam rentang waktu 69 detik.

Kendati demikian, ada sisi menarik lain dalam laga tersebut. Setelah membobol gawang Crotone dengan tembakan kerasnya, legenda asal Swedia menatap bangku penonton tempat manajemen Rossoneri duduk menyaksikan pertandingan dan membuat tanda '2' dengan jarinya yang diikuti dengan a+1, yang dapat diartikan bahwa ia telah membela klub selama dua musim dan menginginkan satu musim lagi.

MilanNews merupakan salah satu outlet yang menuliskan dugaan tersebut, sekaligus menjadi isyarat bahwa hingga saat ini Ibrahimovic belum mendapatkan tawaran kontrak baru dari Milan. Kendati demikian, ada berbagai interpretasi dari tanda tersebut dan allenatore Stefano Pioli bahkan tak yakin apa yang dimaksud striker 39 tahun tersebut saat diwawancarai awak media selepas pertandingan, yang membuat banyak pihak semakin ramai berspekulasi.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Crotone

1129  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini