Gerry Cardinale Minta Ibrahimovic Segera Cari Pengganti Stefano Pioli

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 24 Apr 2024, 02:30 WIB
Gerry Cardinale

Gerry Cardinale

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemilik AC Milan, Gerry Cardinale, penasihat Zlatan Ibrahimovic dan para direktur klub mempercepat proses perburuan pelatih baru untuk gantikan Stefano Pioli.

Rossoneri tidak dapat menghindari mimpi terburuk mereka dalam Derby della Madonnina, dimana mereka mengalami kekalahan 2-1 yang membuat Inter mengamankan Scudetto ke-20 mereka.

Torehan ini membuat Inter Milan jadi tim kedua yang meraih dua bintang setelah Juventus, sekaligus mengungguli rival sekotanya, AC Milan, yang hingga kini masih tertahan di angka 19 kali scudetto.

Stefano Pioli sendiri sebenarnya sudah cukup lama berada di bawah tekanan, dengan puncaknya terjadi di pekan kemarin setelah Milan tersingkir di perempat final Liga Europa ditangan AS Roma.

Kini dengan kekalahan di laga derby della Madonnina, Milan dikabarkan langsung mencari pengganti Pioli, dan memastikan sang pelatih tidak akan di San Siro lagi mulai musim depan.

Daniele Longo dari Calciomercato.com merinci bagaimana pemilik Milan, Gerry Cardinale sangat kecewa, dan langsung menggelar pertemuan dengan Zlatan Ibrahimovic, Giorgio Furlani dan Geoffrey Moncada.

Kini pembahasannya bukan lagi tentang apakah akan mempertahankan Pioli atau tidak, memainkan percakapan tentang siapa yang akan menggantikannya.

Rossoneri ingin mengurangi daftar pendek menjadi dua atau tiga opsi di akhir pekan depan, dengan beberapa calon pelatih yang saat ini beredar adalah Xavi Hernández, Mark van Bommel, Paulo Fonseca dan Sergio Conceicao.

Namun untuk Thiago Motta, sang pelatih kemungkinan tidak akan lagi jadi pilihan karena sudah hampir mencapai kesepakatan dengan Juventus.

Artikel Tag: Gerry Cardinale, AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, Stefano Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerry-cardinale-minta-ibrahimovic-segera-cari-pengganti-stefano-pioli
370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini