Gerry Cardinale: Liga Super Bukanlah Sesuatu Yang Tepat Untuk Milan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 26 Feb 2024, 02:00 WIB
Gerry Cardinale

Gerry Cardinale

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gerry Cardinale menilai AC Milan sebagai investasi yang harus dikelola dalam jangka panjang. Dia juga menilai Liga Super Eropa tidak cocok bagi rossoneri.

Pimpinan RedBird duduk bersama Calcio e Finanza untuk mendiskusikan rencananya untuk AC Milan sejak dia mengambil alih klub dari Elliott Management, yang tetap menjadi pemegang saham minoritas.

"Saya memiliki pengalaman 25 tahun berinvestasi di bidang olahraga, membangun perusahaan dalam kemitraan dengan pemegang hak terbaik di dunia, selain berinvestasi di tim dan liga itu sendiri," kata Gerry Cardinale.

"Saya selalu percaya pada pendekatan investasi yang harus dipandu oleh penciptaan arus kas daripada sekadar perputaran, dan yang harus dipandu sebanyak mungkin oleh pertimbangan non-emosional.

"Namun, saya harus mengatakan bahwa satu-satunya kasus di mana saya kadang kehilangan pendekatan aseptik ini adalah Milan, di mana gairah para penggemar dan pentingnya tim bagi semua orang adalah sesuatu yang belum pernah saya alami."

Milan, Inter Milan dan Juventus pada awalnya telah mendaftar untuk proyek Liga Super Eropa, namun kemudian membatalkannya dan tur klub-klub Italia yang digagas oleh pimpinan A22, Bernd Reichart, kini sudah dianggap sebagai project gagal.

"Saya percaya kita harus beroperasi dalam kerangka kerja UEFA dan ECA, yang paling sesuai dengan kepentingan permainan di Eropa. Liga Super bukanlah sesuatu yang kami rasa tepat untuk Milan, Serie A atau sepak bola Eropa.”

Artikel Tag: Gerry Cardinale, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerry-cardinale-liga-super-bukanlah-sesuatu-yang-tepat-untuk-milan
957  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini