Gerry Cardinale Lakukan Perubahan Radikal di Strategi Transfer AC Milan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 12 Jun 2023, 07:15 WIB
Gerry Cardinale

Gerry Cardinale

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gerry Cardinale dan tim internalnya mengubah banyak hal di AC Milan, mulai dari pemecatan Paolo Maldini hingga pergantian strategi di bursa transfer.

Dalam sepuluh tahun terakhir ini, AC Milan sangat buruk dalam strategi transfer. Pemain-pemain berharga dijual dengan harga yang sangat murah, bahkan beberapa diantaranya dilepas secara gratis.

Contohnya Gigio Donnarumma, Hakan Calhanoglu dan Franck Kessie, yang pergi dengan gratis, meskipun nilai pasar mereka mencapai lebih dari 100 juta Euro.

Menurut Calciomercato.com, Gerry Cardinale telah menjelaskan bahwa setiap pemain Milan dapat dijual. Rossoneri akan mendengarkan tawaran untuk mereka, meski ada empat pemain yang lebih terlindungi dalam hal tersebut.

Beberapa pemain tersebut adalah Mike Maignan, Theo Hernandez, Sandro Tonali dan Rafael Leao. Mereka merupakan fondasi utama tim.

Tapi bukan berarti tidak bisa dijual. Berbeda dengan Paolo Maldini dan Ricky Massara, Cardinale tetap mengizinkan mereka untuk pergi, dengan catatan harga yang ditawarkan cukup masuk akal untuk pengusaha asal Amerika tersebut.

Milanya untuk Leao. Pemain 23 tahun tersebut memiliki klausul rilis sebesar 175 juta Euro. Sedangkan Mike Maignan, Chelsea telah menyatakan ketertarikan mereka namun Milan tidak akan membuka diskusi tanpa tawaran sebesar 100-110 juta Euro.

Hal yang sama berlaku untuk Theo Hernandez, dan Sandro Tonali yang dapat pergi meninggalkan San Siro dengan harga di atas 100 juta Euro.

Artikel Tag: Gerry Cardinale, AC Milan, Paolo Maldini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerry-cardinale-lakukan-perubahan-radikal-di-strategi-transfer-ac-milan
5168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini