Gerry Cardinale dan PIF Sedang Negosiasi Penjualan Saham Milan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 09 Mar 2024, 06:00 WIB
Gerry Cardinale

Gerry Cardinale

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: Menurut Il Sole 24 Ore, pemilik Newcastle United, PIF, sedang melakukan pembicaraan dengan Gerry Cardinale terkait akuisisi saham minoritas AC Milan.

Edisi cetak Il Sole 24 Ore, surat kabar keuangan terpenting di Italia, mengklaim bahwa PIF sedang melakukan pembicaraan dengan pemilik AC Milan, Gerry Cardinale, mengenai kemungkinan pembelian saham minoritas Rossoneri.

PIF dilaporkan berencana untuk memperluas bisnis mereka di Eropa, dan melakukan investasi di berbagai sektor, termasuk olahraga dan sepak bola.

Dana investasi kerajaan Arab Saudi tersebut dilaporkan telah ditawari kesempatan untuk berinvestasi di RedBird, dimana mereka diminta untuk menyumbangkan dana yang diperlukan sebagai pengganti pinjaman vendor senilai 550 juta Euro dari Elliott.

Tidak hanya itu, mereka juga ditawari proposal untuk bisa bergabung dengan RedBird dalam cakupan kemitraan yang lebih luas.

Sumber yang sama mengklaim jika perwakilan PIF telah bertemu dengan Cardinale beberapa kali, dan pembicaraan diperkirakan akan berlanjut hingga akhir Maret, ketika kedua belah pihak akan membuat keputusan akhir mengenai potensi kemitraan tersebut.

Cardinale baru-baru ini menanggapi rumor mengenai penjualan Milan, dan dia menegaskan hanya akan mempertimbangkan menjual saham mayoritas saja.

"Saya ingin menegaskan: itu [penjualan Milan] sama sekali tidak benar. Saya di sini untuk waktu yang lama; saya memiliki pekerjaan yang harus dilakukan. Saya berkomitmen untuk membawa Milan kembali ke papan atas Serie A dan Eropa, dan saya tidak akan berhenti sampai saya mencapai hasil ini," katanya.

Artikel Tag: Gerry Cardinale, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerry-cardinale-dan-pif-sedang-negosiasi-penjualan-saham-milan
150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini