Gerrardo Martino Yakin Argentina Harusnya Menang

Penulis: Robin
Senin 06 Jul 2015, 16:08 WIB
Gerrardo Martino Yakin Argentina Harusnya Menang

Gerrardo tak percaya timnya dikalahkan Chili di final. (zeenews.india.com)

Ligaolahraga.com -

Pelatih Argentina Gerardo Martino meratapi kurangnya peluang yang dimiliki timnya setelah kalah dalam drama adu penalti melawan Chili di final Copa Amerika.

Pelatih berusia 52 tahun ini juga mengeluhkan ketidakmampuan anak didiknya untuk mengulang kesuksesan mereka ketika menyingkirkan Paraguay di babak sebelumnya.


Skuad pimpinan mantan pelatih Barcelona ini telah kehilangan kesempatan mereka untuk menjuarai salah satu kompetisi terbesar di Amerika Selatan setelah tim tuan rumah, Chile menang 4-1 melalui adu penalti pada hari Sabtu (4/07) usai melalui pertandingan tanpa gol selama 120 menit.


Tapi Martino menegaskan bahwa Argentina seharusnya menang karena timnya sukses melakukan 18 tembakan yang hampir tepat sasaran.


"Kami bermain melawan tim dengan skor tertinggi di Copa dan kami tidak menghasilkan peluang mencetak gol," kata Martino. "Namun Chili berhasil dinetralkan oleh kami. Itu adalah hal yang menguntungkan."


Ia menambahkan: "Kami memiliki pemani-pemain seperti Nico Otamendi, Ezequiel Lavezzi dan Gonzalo Higuain di akhir pertandingan, yang harusnya dapat mengubah hasil akhir."


"Menurut saya dalam pertandingan hari ini, Argentina harusnya menang," Ujar Martino berharap.

 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerrardo-martino-yakin-argentina-harusnya-menang
816  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini