Gerrard Sempat Kecewa Ketika Benitez Tangani Everton

Penulis: Dwi Prima
Jumat 21 Jan 2022, 22:47 WIB
Gerrard Sempat Kecewa Ketika Benitez Tangani Everton

Rafael Benitez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Steven Gerrard menyatakan kekecewaannya untuk Rafael Benitez setelah pemecatannya dari Everton, tetapi mengakui bahwa dia terkejut mantan bos Liverpool nya bersedia bekerja di Goodison Park.

Sang pelatih hanya mencatat satu kemenangan di Liga Premier dalam 13 pertandingan antara Oktober dan Januari, dengan kekalahan 2-1 Everton di Norwich akhir pekan lalu terbukti menjadi tantangan terakhir bagi pemilik Farhad Moshiri.

Pelatih asal Spanyol itu menikmati awal yang kuat untuk masa pemerintahannya, memimpin Everton meraih empat kemenangan dari enam pertandingan liga pertama mereka, tetapi ia gagal untuk memenangkan hati sejumlah penggemar klub mengingat hubungannya yang lama dengan Liverpool.

Benitez - dengan Gerrard sebagai kaptennya - melatih Liverpool antara 2004 dan 2010 dan membawa mereka meraih kejayaan Liga Champions pada 2005 dan sukses di Piala FA pada musim berikutnya.

Berbicara sebelum kunjungan pertamanya ke Goodison Park sebagai manajer pada hari Sabtu (22/01), Gerrard mengakui keterkejutannya atas keputusan Everton untuk menunjuk Benitez, dengan mengatakan: "Saya kecewa untuk Rafa karena jelas saya punya hubungan dan saya punya banyak hubungan. rasa hormat untuknya.

"Saya harus jujur, saya pikir itu adalah janji yang unik pada saat itu. Saya terkejut bahwa Rafa ingin pergi dan mencoba pekerjaan itu. Dengan warisannya dan hubungannya dengan Liverpool, itu adalah kejutan.

"Jelas itu tidak berhasil karena alasan apa pun. Anda harus berada di dalam klub untuk mengetahui alasannya, yang bukan urusan saya."

Artikel Tag: Rafael Benitez, Everton, Steven Gerrard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerrard-sempat-kecewa-ketika-benitez-tangani-everton
671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini