Gerrard Puji Dampak Ashley Young Bagi Aston Villa

Penulis: Dwi Prima
Senin 22 Nov 2021, 17:22 WIB
Gerrard Puji Dampak Ashley Young Bagi Aston Villa

Ashley Young / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Aston Villa, Steven Gerrard akan terus mendorong Ashley Young untuk menetapkan standar, setelah pemain sayap serba bisa itu membantu membuat Villa Park bergemuruh lagi pada hari Sabtu (20/11).

Gerrard, yang meninggalkan Rangers selama jeda internasional untuk menggantikan Dean Smith sebagai manajer, mengaku bersandar pada mantan rekan setimnya yang berpengalaman di Inggris sejak kedatangannya di klub.

Dan masuknya pemain berusia 36 tahun dari bangku cadangan melawan Brighton, menjadi katalis untuk kemenangan 2-0 Villa.

Young berlari dari tepi area penaltinya sendiri dan memberikan umpan yang bagus ke Ollie Watkins untuk gol pembuka pada menit ke-84, tepat saat pertandingan diprediksi akan berakhir tanpa gol.

Dengan lebih dari 500 pertandingan di kariernya, Young akan menjadi pemain penting yang harus dimiliki dan hal itu diakui Gerrard.

“Saya mengenal Ashley dengan sangat baik dan dia benar-benar luar biasa sejak kami bersama. Tidak hanya di lapangan latihan tetapi kepemimpinan dan penetapan standarnya,” kata bos Aston Villa.

“Kami melihat pemain seperti dia sebagai lapisan luar staf, jika Anda suka, yang benar-benar membantu kami ketika kami perlu bersandar padanya.

“Dia sudah siap dan hal besar tentang Ash adalah dia bisa bermain sebagai bek kanan, bek kiri, dia bisa bermain sebagai nomor delapan, 10 atau pemain sayap. Itulah yang memungkinkan pemain bagus untuk Anda lakukan sebagai manajer, memungkinkan Anda bermain dengan cara yang berbeda.”

Artikel Tag: Aston Villa, Steven Gerrard, Ashley Young

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerrard-puji-dampak-ashley-young-bagi-aston-villa
1098  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini