Gerrard Puas Aston Villa Tidak Lakukan Kesalahan Saat Jumpa Burnley

Penulis: Dwi Prima
Selasa 10 Mei 2022, 02:12 WIB
Gerrard Puas Aston Villa Tidak Lakukan Kesalahan Saat Jumpa Burnley

Steven Gerrard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Steven Gerrard tidak bisa menemukan kesalahan dengan tim Aston Villa nya setelah mereka mencatat kemenangan meyakinkan 3-1 di Turf Moor.

Pertandingan yang disebut-sebut sebagai pertandingan sulit melawan tim Burnley yang telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris ternyata menjadi sore yang nyaman berkat performa yang luar biasa.

Sebuah gol awal dari Danny Ings membuat Aston Villa unggul lebih dulu, sebelum Emiliano Buendía dan Ollie Watkins mencetak gol untuk membuat tim Gerrard mendapatkan tiga poin untuk dinikmati.

Dia berkata: "Saya pikir kami luar biasa hari ini. Saya pikir kami lebih baik di setiap departemen. Kami harus datang ke sini hari ini dan menjadi kuat, untuk seorang pria.

"Kami tahu bahwa Burnley berada di tempat yang bagus setelah sepuluh poin dari 12, tetapi hari ini kami berhasil melakukannya.

"Kami menunjukkan bahwa kami memiliki tujuan yang lebih penting untuk mengambil poin maksimal dan naik ke atas klasemen, dan para pemain telah melakukannya."

Gerrard memilih untuk melakukan empat perubahan dari tim yang mengalahkan Norwich City akhir pekan lalu, dengan memasukkan Buendía, Ings, Ezri Konsa dan Douglas Luiz ke starting XI.

Setiap pemain membenarkan pilihan mereka dengan penampilan yang solid, dan Gerrard memuji upaya kolektif.

“Orang-orang berlatih dengan baik dan orang-orang memberi saya keputusan sulit untuk dibuat, di mana saya ingin berada di sana,” katanya.

“Emi, dia memiliki beberapa aksi cemerlang yang sangat bagus dan dia mengambil kesempatannya untuk tampil hari ini, jadi saya sangat senang dengannya.

“Calum Chambers, kami memintanya untuk melakukan peran yang berbeda hari ini di lini tengah dan saya pikir dia tumbuh dalam permainan dan melakukannya dengan baik.

“Danny Ings kejam di depan gawang dan Ollie Watkins juga terus menembak, jadi tiga penyerang luar biasa dan mereka memenangkan pertandingan untuk kami.

“John McGinn mendapat assist, dua full-back luar biasa dan ketika Anda senang dengan setiap pemain Anda, itu adalah tempat yang bagus untuk bermain.”

Artikel Tag: Steven Gerrard, Aston Villa, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerrard-puas-aston-villa-tidak-lakukan-kesalahan-saat-jumpa-burnley
517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini