Gerrard Muncul Sebagai Kandidat Manajer Baru Everton

Penulis: Dwi Prima
Rabu 02 Jun 2021, 18:52 WIB
Gerrard Muncul Sebagai Kandidat Manajer Baru Everton

Steven Gerrard / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Steven Gerrard muncul sebagai pertimbangan mengejutkan bagi Everton setelah kepergian mengejutkan Carlo Ancelotti, meninggalkan jabatannya sebagai manajer untuk mengambil alih Real Madrid.

Ancelotti keluar dengan cepat dan mulus dari Goodison Park pada hari Selasa (01/06) saat ia kembali ke Bernabeu untuk menempati peran yang baru saja dikosongkan oleh Zinedine Zidane.

Itu dipandang sebagai kudeta besar bagi Everton ketika mereka mendaratkan pelatih asal Italia itu, sebagai pemenang Liga Champions tiga kali dan pemenang liga tujuh kali di empat divisi papan atas termasuk Liga Premier, dan akhirnya terbukti terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

Kesempatan untuk kembali ke Madrid, untuk tantangan menangani tim Real yang terus berubah, jelas melebihi kenyataan hidup dari bertanggung jawab atas klub kedua di Merseyside.

The Toffees telah mengalihkan fokus mereka untuk menggantikan Ancelotti, dan mengejutkan bahwa Gerrard adalah salah satu kandidat yang sedang dibahas oleh dewan mereka.

Menurut The Athletic, yang juga menyebut Rafa Benitez sebagai salah satu opsi, bersama dengan mantan manajer David Moyes dan Roberto Martinez.

Mereka menekankan bahwa "tidak ada kontak yang dilakukan" pada tahap ini, tetapi luar biasa bahwa Gerrard bahkan dianggap akan bersedia menangani mereka di tengah hubungannya dengan Liverpool.

Hampir tidak mengherankan jika Benitez mengambil pekerjaan itu jika ditawari, karena kedekatannya dengan area yang telah dia bangun, tetapi bagi StevieG untuk melompat dari Rangers ke Everton tidak akan terpikirkan.

Artikel Tag: Steven Gerrard, Everton, Liverpool

687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini