Gerrard Kritik Penggunaan VAR di Old Trafford

Penulis: Dwi Prima
Rabu 12 Jan 2022, 06:52 WIB
Gerrard Kritik Penggunaan VAR di Old Trafford

Steven Gerrard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Steven Gerrard menyoroti waktu yang dibutuhkan untuk pemeriksaan VAR yang menganulir tendangan Danny Ings saat Aston Villa tersingkir dari Piala FA di Manchester United, tetapi menolak untuk menyalahkannya atas kekalahan tersebut.

Butuh lebih dari tiga setengah menit bagi Darren England dan wasit di lapangan Michael Oliver untuk memutuskan blok Jacob Ramsey pada Edinson Cavani dalam persiapan untuk penyelesaian Ings yang keduanya offside dan mengganggu permainan, menimbulkan pertanyaan tentang ambang batas "jelas" yang diperlukan petugas video untuk membatalkan keputusan.

Dengan gol yang dianulir, Villa mengalami kekalahan tipis melalui sundulan awal Scott McTominay, membuat mereka tersingkir dari Piala FA dalam pertandingan pertama Gerrard dalam kompetisi sebagai manajer.

Ketika ditanya tentang keputusan itu, dia mengatakan kepada BBC Sport: "Berapa lama waktu yang Anda miliki? Para wasit membutuhkan waktu tiga setengah menit untuk menyelesaikannya. Mereka telah melihat dua atau tiga hal di dalamnya.

“Ketika VAR ada dan mereka membuat keputusan, Anda harus menerimanya. Tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk mengubahnya. Jalan keluar yang mudah adalah menyalahkan keberuntungan dan ofisial, kami tidak akan melakukan itu.

“Ini sangat sulit. Kami tersingkir dari Piala FA dan datang ke pekerjaan ini, saya melihat kompetisi ini sebagai peluang untuk menjalankan yang baik di dalamnya.

“Kami mendominasi untuk sebagian besar tetapi kami tidak cukup kejam."

Artikel Tag: Steven Gerrard, VAR, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerrard-kritik-penggunaan-var-di-old-trafford
255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini