Gerrard Jadi Sosok yang Tepat untuk Gantikan Klopp di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 19 Okt 2021, 23:51 WIB
Gerrard Jadi Sosok yang Tepat untuk Gantikan Klopp di Liverpool

Steven Gerrard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan pemain The Reds, Peter Crouch percaya bahwa ketika Jurgen Klopp meninggalkan Anfield, Steven Gerrard lah yang akan menggantikannya.

Kembali pada Oktober 2015, Klopp menjadi manajer Liverpool Football Club. Di bawah bimbingan pelatih asal Jerman itu, The Reds telah memenangkan dua trofi terbesar di kompetisi klub sepak bola yakni Liga Champions UEFA dan gelar Liga Premier.

Tapi, semua hal baik pada akhirnya akan berakhir. Kontrak pria berusia 54 tahun pada saat ini, akan berakhir pada musim panas 2024.

Gerrard, seorang legenda klub, saat ini masih menjadi manajer Rangers. Kontrak Scouser saat ini juga akan berakhir pada musim panas 2024.

Seperti dikutip oleh Mirror, Crouch mengatakan kepada Daily Mail sebagai berikut: "Jangan main-main, ini adalah manajer Liverpool berikutnya. Dia harus.

"Jurgen Klopp memiliki pekerjaan itu selama dia menginginkannya, tetapi dia tidak akan bertahan selamanya.

"Pada titik tertentu, keluarganya mungkin ingin kembali ke Jerman. Ketika itu terjadi, Gerrard akan siap."

Banyak pendukung The Reds tidak keberatan jika mantan kapten mereka menggantikan Klopp di masa depan. Kenyataannya, gelandang yang ikonik dengan no 8 saat masih bermain, telah membuktikan bahwa dia adalah manajer yang bagus.

Kariernya bersama Rangers telah ditandai dengan keberhasilan memenangkan Liga Utama Skotlandia musim 2020-21 dan pria berusia 41 tahun itu adalah sosok legenda Liverpool.

Dia membuat 710 penampilan untuk tim utama The Reds. Oleh karena itu, para pendukung akan mendukung penunjukan tersebut.

Artikel Tag: Peter Crouch, Steven Gerrard, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerrard-jadi-sosok-yang-tepat-untuk-gantikan-klopp-di-liverpool
708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini