Gerrard Ingin Pemain Aston Villa Bekerja Sekeras Mungkin

Penulis: Dwi Prima
Senin 01 Agu 2022, 06:12 WIB
Gerrard Ingin Pemain Aston Villa Bekerja Sekeras Mungkin

Steven Gerrard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Steven Gerrard ingin pemain Aston Villa memompa diri mereka sendiri dengan sekeras yang mereka bisa, menjelang awal musim Liga Premier.

Kini hanya tinggal hitungan hari jelang laga tandang Villa ke markas Bournemouth pada akhir pekan pembukaan musim, yang akan menjadi musim penuh pertama legenda Liverpool bertanggung jawab atas klub.

Pertandingan persahabatan pra-musim terakhir melawan Stade Rennais di Prancis sudah dilangsungkan pada akhir pekan kemarin, disaat Gerrard berusaha meningkatkan persiapan timnya.

Dia berkata: "Pada minggu-minggu awal pra-musim, ini tentang melewati hari-hari itu dan membuat tubuh Anda menyesuaikan diri dengan tuntutan fisik dari rutinitas sehari-hari.

"Seiring pertandingan yang dilalui dan minggu-minggu berlalu, penting bagi Anda untuk mulai memutar tombol dan mempersiapkan diri untuk kick-off.

"Para pemain harus menggunakan tujuh atau delapan hari ke depan untuk benar-benar mendorong diri mereka sekeras yang mereka bisa dan merapikan posisi tubuh mereka, di mana posisi mereka berada.

"Jika ada beberapa celah kecil, apakah itu fisik, apakah itu teknis, penting bagi mereka untuk menggunakan waktu ini sekarang untuk memastikan mereka bisa diandalkan ketika kami pergi ke Bournemouth.

"Kami memiliki pertandingan persahabatan yang sangat menarik di Rennais, itu atmosfer yang bagus di sana dan permainan yang nyata.

"Itu salah satu yang perlu kami gunakan dengan sangat baik dan keluar dari lapangan dengan perasaan bagus, kepercayaan diri, dan keyakinan yang bisa Anda bawa ke minggu terakhir persiapan. Saya sangat menantikan akhir pekan ini."

Artikel Tag: Steven Gerrard, Premier League 2022, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerrard-ingin-pemain-aston-villa-bekerja-sekeras-mungkin
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini