Gerrard Ingin Lebih Setelah Aston Villa Kalahkan Leicester

Penulis: Dwi Prima
Senin 06 Des 2021, 21:28 WIB
Gerrard Ingin Lebih Setelah Aston Villa Kalahkan Leicester

Steven Gerrard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Steven Gerrard menuntut hal yang lebih untuk meningkatkan Aston Villa meskipun menang 2-1 atas Leicester.

Dua gol Ezri Konsa membatalkan gol pembuka Harvey Barnes saat Villa naik ke urutan 10 di Liga Premier pada hari Minggu (05/12).

Mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan Gerrard sejak ia menggantikan Dean Smith bulan lalu dan mantan bos Rangers mengharapkan mereka untuk terus meningkat.

“Kami datang dengan lima kekalahan, para pemain bisa saja kurang percaya diri, tetapi reaksi yang kami lakukan sangat luar biasa,” kata bos Aston Villa, setelah menang atas mantan manajernya di Liverpool, Brendan Rodgers.

“Kami bisa lebih baik. Yang penting adalah mencoba untuk tetap di sana dan meningkatkan posisi kami saat ini. Kami ingin berani dan terus mendorong untuk setiap poin yang tersedia.

“Dua pertandingan yang kami mainkan minggu ini, kedua penampilan kami di babak kedua sangat bagus dan ada banyak hal yang bisa dibanggakan.

“Kami harus masuk ke mereka sedikit dan menuntut reaksi (saat istirahat), saya tidak berpikir kami dalam kondisi terbaik kami. Masih banyak masalah yang harus diselesaikan, tetapi saya senang dengan kemenangan ini. Ini adalah awal yang besar bagi kami.”

Kekalahan membuat Leicester berada di urutan ke-11 dalam klasemen dan mereka sekarang telah kebobolan 10 gol bola mati, rekor tertinggi liga bersama dengan Crystal Palace.

Boss Rodgers berkata: “Kami frustrasi, saya pikir di babak pertama kami sangat bagus dan seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol.

“Tumit Achilles kami yang telah membunuh kami adalah pertahanan kami dari set-piece. Situasi tersebut dapat melemahkan kepercayaan diri tim.

“Satu-satunya ancaman melawan kami di babak pertama adalah ketika bola mati. Di babak kedua kami tidak memulai laga dengan begitu cepat, itu terkadang terjadi, tetapi tendangan sudut yang kami kebobolan sangat mengecewakan. Itu adalah area yang kami bicarakan sebelum pertandingan."

Artikel Tag: Steven Gerrard, Aston Villa, Leicester

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerrard-ingin-lebih-setelah-aston-villa-kalahkan-leicester
733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini