Gerrard Ingin Bawa Aston Villa ke Kompetisi Eropa

Penulis: Dwi Prima
Jumat 19 Nov 2021, 06:44 WIB
Gerrard Ingin Bawa Aston Villa ke Kompetisi Eropa

Steven Gerrard / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Steven Gerrard ditugaskan untuk memberikan sepak bola Eropa ke Aston Villa tetapi mengatakan tujuan langsungnya adalah untuk menjauhkan mereka dari masalah degradasi.

Gerrard, yang berhenti sebagai bos Rangers awal bulan ini sebelum menandatangani kontrak tiga setengah tahun untuk menggantikan Dean Smith yang dipecat, menolak untuk menetapkan target, tetapi berharap untuk melihat Villa dengan cepat mulai mendaki klasemen Liga Premier.

Aston Villa, juara Eropa 1982, akan menghadapi Brighton di kandang pada Sabtu (20/11) dan duduk di urutan ke-16 dalam klasemen, dua poin di atas zona degradasi setelah lima kekalahan liga berturut-turut.

Berbicara pada konferensi pers pertamanya sebagai manajer Villa pada hari Kamis (18/11), Gerrard mengatakan: “Sukses dalam sepak bola selalu tentang memenangkan pertandingan sepak bola.

“Dalam jangka panjang, klub ingin kembali ke level Eropa, tapi saya rasa ini bukan waktu yang tepat untuk menentukan tanggalnya.

“Tetapi bagi saya, yang lebih penting, ini tentang fokus pada jangka pendek, yaitu Brighton di akhir pekan. Kami harus mulai memenangkan pertandingan sepak bola lagi dan naik ke atas klasemen.”

Pria berusia 41 tahun itu juga ingin membuat kemajuan di Piala FA, menambahkan: “Ini tentang saya menempatkan cap saya di tim ini dan saya dapat meningkatkan posisi mereka di liga dan memiliki Piala FA yang akan datang.

“Mencoba untuk sukses di kompetisi piala dan mudah-mudahan pendukung akan berada di tempat yang lebih baik, ini bukan tentang saya membuktikan apa pun di level pribadi, ini tentang klub.”

Artikel Tag: Steven Gerrard, Aston Villa, Rangers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gerrard-ingin-bawa-aston-villa-ke-kompetisi-eropa
422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini